Inilah Tantangan Berat Mario Gomez Bersama Persib

Pelatih Persib Mario Gomez (kanan) menyapa bobotoh di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Pelatih Persib Mario Gomez (kanan) menyapa bobotoh di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib memastikan diri tampil di Piala Presiden. Turnamen Pra-musim itu menjadi tantangan perdana Mario Gomez.

Hal itu ditegaskan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono. Menurutnya, Mario Gomez akan mempersiapkan tim berjuluk Maung Bandung untuk tampil pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Kuswara berharap, setelah mengkuti turnamen pramusim yang rencanannya akan berlangsung pada Januari 2018, skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal saat mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Tanah Air.

Baca Juga:

Untuk Bobotoh Persib, Ini Kabar Terbaru dari Kim!

Shohei Matsunaga Pamit, Ini Ragam Komentar Bobotoh

“Saat ini kita lebih ke tahap persiapan Piala Presiden, tidak ada target khusus. Doakan menuju ke liga dan bisa maksimal di sana (Liga) seperti itu,” kata Kuswara.

Selain Piala Presiden, ada turnamen lain yang akan digelar sebelum kompetisi bergulir, yakni Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Nama Persib dikabarkan menjadi salah satu pesertanya bersama beberapa klub Liga 1 lainnya.

Menurut Direkrut PT PBB, Teddy Tjahyono, meski nama Persib disebut-sebut akan menjadi salah satu peserta Piala Gubernur Kaltim, namun pihaknya belum bisa memberikan kepastian.

Teddy menjelaskan, masalah tersebut akan diserahkan kepada pelatih yang sebelumnya menangani Johor Darul Ta’zim.

Baca Juga:

Mario Gomez: Persib Tak Cukup Hanya Menyerang

Mario Gomez Datang untuk Persib: Saya Bahagia 

“Nama kami memang ada, tapi belum dipastikan ke kita. Semua diserahkan ke pelatih, dia yang paling tahu persiapan tim ini. Kapan harus ikut pramusim atau tidak,” jelasnya.

Persib pernah meraih gelar juara ketika Piala Presiden pertama kali dihelat pada 2015. Pada laga puncak tersebut klub asal Kota Kembang ini mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Namun, Persib gagal mempertahanankan gelar itu pada edisi selanjutnya. Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2017, setelah di partai final menghajar Borneo FC 5-1.

(pra)

loading...

Feeds