Istri Pejabat Publik Harus Ingatkan Suami Agar Tak Tersangkut Masalah Hukum

Netty Heryawan

Netty Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan menyatakan, peran istri berkewajiban mengambil peran duet dalam hal pengembangan ideologis.

“Suami yang menjabat sebagai pejabat publik sangat membutuhkan peran istri dalam mengambil keputusan agar tidak tersangkut kasus hukum,” kata Netty saat memberi sambutam dalam Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan BKKBN Provinsi Jawa Barat, di Bandung, Rabu (13/12/2017).

Baca Juga:

Soal Pilgub Jabar, Netty Prasetiyani Masih “Wait And See”

Lifestyle Baru ala Netty Heryawan, Serba Produk Lokal

Seorang istri menjadi memiliki peran yang vital untuk bisa mengarahkan suami agar selalu berjalan di atas jalan kebenaran, tidak melakukan penyimpangan yang akan merugikan khususnya anak istrinya, juga masyarakat umum secara luas.

Ia pun mengaku, selalu mengngatkan dan berdiakusi dengan suaminya, Ahmad Heryawan sejak awal menjabat Gubernur Jawa Barat hingga berjalan dua periode.

“Sejak pak Aher menjadi Gubernur, saya selalu mengingatkan apakah kebijakannya sebagai Gubernur sudah sejalan dengan aturan atau tidak,” ucapnya.

(bbb)

loading...

Feeds

Ini 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel mengumumkan 10 peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan …

Duh! Cimahi Kekurangan Guru

Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, secara keseluruhan tenaga pengajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berstatus PNS …