PT Liga Indonesia Baru Kesulitan Atur Jadwal Liha Musim Depan

Ilustrasi sepak bola

Ilustrasi sepak bola

POJOKBANDUNG.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai menyusun jadwal kompetisi musim depan. Mereka kesulitan menyelaraskan jadwal liga dengan agenda tim nasional Indonesia.

Jadwal kompetisi dari mulai Liga 1, Liga 2, Liga 3 dan Liga 1 U-19 telah beredar di jejaring sosial. Rencananya, Liga 1 mulai bergulir pada 24 Februari 2018.

Baca Juga:

Persib Ikut Piala Presiden? Tergantung Mario Gomez

Billy Keraf Siap Unjuk Gigi di Depan Mario Gomez, Begini Katanya

Chief Operating Officer PT LIB, Tigorshalom Boboy, menegaskan bahwa jadwal yang beredar itu masih bersifat sementara.

“Informasi yang beredar cepat sekali ya, tapi saya tekankan itu baru draft. Pada prinsipnya tidak akan berubah banyak dari situ,” ujar Tigor saat ditemui, Senin (11/12).

Tigor mengatakan ada beberapa pertimbangan LIB dalam menyusun jadwal. Salah satunya adalah agenda timnas Indonesia yang pada 2018 memiliki jadwal super padat, dari Piala AFF dan Asian Games 2018.

Baca Juga:

Di Tangan Mario Gomes, Apakah Persib Masih Butuh Michael Essien?

Dedi Kusnandar Tidak Khawatir Dievaluasi Gomez

“Kami memiliki kesulitan memang menyesuaikan dengan jadwal timnas. Ini yang paling mungkin dilakukan dan sudah kami sampaikan kepada PSSI,” kata Tigor.

“Prinsipnya jadwalnya tidak akan jauh berbeda. Hanya untuk Liga 1 kami akan selesai pada Oktober-November, nanti bulan Ramadan ada pemadatan jadwal,” katanya menambahkan.

(pra)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …