PKS Launching Ribuan Bakal Calon Legislatif

PKS Jawa Barat melaunching 1.471 kader Bakal Calon Anggota Dewan untuk bertarung dalam pesta demokrasi tahun 2019

PKS Jawa Barat melaunching 1.471 kader Bakal Calon Anggota Dewan untuk bertarung dalam pesta demokrasi tahun 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Pimpian Wilayah PKS Jawa Barat melaunching 1.471 kader Bakal Calon Anggota Dewan untuk bertarung dalam pesta demokrasi tahun 2019 di Bikasoga, Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Acara tersebut dihadiri pimpinan-pimpinan PKS dari seluruh Jawa Barat serta perwakilan dari organisasi masyarakat seluruh Jawa Barat.

Seluruh Bakal Calon Anggota Dewan se-Jawa Barat diminta untuk mulai mensosialisasikan diri kepada masyarakat tentang pencalonan mereka untuk ikut dalam kontestasi di pesta demokrasi mendatang.

Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Abdul Hadi Wijaya optimis bisa meraih 20 kursi DPRD Provinsi atau sama dengan 16,7% suara.

Baca Juga:

PAN Belum Klop dengan PKS-Demokrat Soal Deddy Mizwar-Syaikhu

Dini Hari Tadi, PKS-Demokrat-PAN Resmikan Demiz-Syaikhu Pasangan Cagub Jabar

“Siapa pun yang pada akhirnya menjadi calon anggota dewan dari Parta Keadilan Sejahtera. Partai akan mensuppot dengan maksimal tentunya tanpa mengenyampingkan visi dari PKS yaitu berkhidmat pada rakyat,” katanya.

Seiring sejalan dengan sosialisasi dari masing-masing BCAD maka sebuah keharusan untuk juga mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PKS yaitu Deddy Mizwar dan Akhmad Syaikhu sebagai sebuah paket kemenangan di Jawa Barat.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pembinaan Kepeminpan Daerah DPP PKS Ahmad Heryawan meminta kader sambangi seluruh kelompok masyarakat agar oerolehan suara di Pileg bisa meningkat.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jabar itu bahkan menargetkan anggota legislatif dari partainya meningkat. Bahkan, ia menginginkan 51 kursi di DPRD Jabar.

Baca Juga:

Terlanjur Masuk “Koalisi Zaman Now”, PKS Dingin Ditawari Gerindra

Bermodalkan Pilgub DKI, Gerindra Bakal “Bujuk” PKS dan PAN untuk Koalisi

“Saya kira 51 wakil (di DPRD Jabar) sangat bisa,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara launching bakal calon anggota dewan PKS Jabar.

Semua kelompok pun ia minta diprioritaskan. Majlis taklim, pelajar, anak muda, buruh, nelayan, petani, mahasiswa. Jika begitu, ia yakin  akan berdampak pada Kemenangan di 2019.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jabar mengungkapkan saat ini, dari 100 kursi anghota DPRD Jabar, wakil dari PKS hanya 12 kursi. Meski begitu, semua kebijakan dari pemerintahannya masih bisa berjalan baik dan banyak prestasi.

(atp/pojokbandung/bbb/radar bandung)

loading...

Feeds