Persib Ikut Piala Presiden? Tergantung Mario Gomez

Pelatih Persib Mario Gomez (kanan) menyapa bobotoh di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Pelatih Persib Mario Gomez (kanan) menyapa bobotoh di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Piala Presiden akhirnya kembali digulirkan. Turnamen pramusim yang ketiga kalinya ini direncanakan akan digelar pada Januari 2018 mendatang.

Persib sebagai juara pada edisi perdana belum bisa memberikan kepastian untuk kembali ambil bagian pada gelaran tersebut. Karena masih menunggu kedatangan Mario Gomez, pelatih anyar Maung Bandung.

“Semua keputusan ikut atau tidaknya (Piala Presiden 2018) ada di pelatih (Roberto Carlos Mario Gomez). Semua tergantung pelatih,” ujar Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, Jumat (8/12).

Baca Juga:

Persib Ngotot, Igbonefo Biasa-biasa Saja

Hore! Herrie “Jose” Setiawan Segera Miliki Lisensi A

Menurut rencana pelatih anyar Persib Bandung itu akan diperkenalkan bersamaan dengan acara bertajuk #Persibpeduli donor darah dan khitanan massal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (10/12/2017).

“Nanti bisa ditanyakan kepada pelatih di acara nanti (Persib peduli) soal ikut atau tidaknya Persib di Piala Presiden 2018,” katanya.

Piala Presiden pertama kalinya dilaksanakan pada 2015. Sebanyak 16 klub terlibat di dalamnya, terdiri atas 13 klub dari kasta tertinggi dan tiga klub dari Divisi Utama.

Baca Juga:

Sabar, Persib Bakal Punya Gebrakan setelah Kedatangan Mario Gomez

Kemunculan Mario Gomez Sudah Ditunggu-tunggu

Pada edisi pertama ini, Persib Bandung menjadi juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di babak final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Tujuan awal dilaksanakannya kompetisi tersebut adalah untuk mengisi event sepak bola di Indonesia akibat adanya sanksi FIFA. Pelaksanaan Piala Presiden edisi kedua digelar pada tahun 2017.

Pada edisi tersebut Persib hanya mampu sampai babak semifinal usai dikalahkan Borneo FC. Juara pada edisi kedua adalah Arema FC setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 5-1.

(pra)

loading...

Feeds

Ini 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel mengumumkan 10 peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan …

Duh! Cimahi Kekurangan Guru

Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, secara keseluruhan tenaga pengajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berstatus PNS …