Mario Gomez Datang untuk Persib: Saya Bahagia 

Pelatih Persib Bandung - Mario Gomez (persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung - Mario Gomez (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, telah berada di Bandung hari ini, Minggu (10/12/2017). Pelatih asal Argentina itu akan segera diperkenalkan ke publik.

Gomez didatangkan pihak manajemen Persib Bandung untuk menjadi juru racik Atep Rizal dan kawan-kawan musim kompetisi Liga 1 2018.

Sang pelatih tiba di tanah air tadi malam, setelah sebelumnya transit di Jakarta. Gomez ditemani asisten pelatihnya, Fernando Gaston Soler mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga:

Kemunculan Mario Gomez Sudah Ditunggu-tunggu

Kehadiran Mario Gomez di Skuad Persib Bukan tanpa Cacat

 

“Saya bahagia. Karena saya ingin bekerja untuk Persib, karena tim ini punya pendukung yang besar dan pemain bagus,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengaku telah megantongi rekam jejak tim yang akan segera diraciknya itu. Satu yang membuatnya terpesona adalah antusiasme Bobotoh yang tak pernah lelah memberikan dukungan kepada Persib.

“Persib adalah tim besar. Saya tahu, setiap mereka bermain, sangat banyak fans pergi ke stadion. Saya menyukai itu. Mereka punya staf, presiden dan manajer yang bagus juga. Saya senang berada di sini,” ungkapnya.

Baca Juga:

Terpuruk di Liga 1, Begini Harapan Pemain Persib pada Pelatih Baru Mario Gomez

Sabar, Persib Bakal Punya Gebrakan setelah Kedatangan Mario Gomez

Gomez pun bertekad kehadirannya akan menjadi pembeda untuk mempersembahkan kemenangan demi kemenangan bagi Persib dan buat Bobotoh.

“Setiap waktu, sepakbola penuh dengan tekanan. Karena semua orang ingin menang. Saat fans mendukung ke stadion, itu hal yang wajar jika mereka ingin menang. Kita akan bekerja untuk menang,”tandasnya.

(qur/pojoksatu)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …