Atraksi Lumba-Lumba di Batununggal Bandung Diserbu Warga

Pentas lumba-lumba yang diselenggarakan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI)

Pentas lumba-lumba yang diselenggarakan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sejumlah warga memanfaatkan libur panjang akhir pekan dengan menonton atraksi lumba-lumba dan aneka satwa di pelataran parkir barat Batununggal Indah State, Bandung.

Pentas lumba-lumba yang diselenggarakan PT WSI (Wersut Seguni Indonesia) itu langsung diserbu warga sejak hari pertama pembukaan pada 1 Desember 2017.

Antrian panjang terus terjadi di loket. Penonton yang didominasi anak-anak bersama keluarga itu seolah penasaran ingin menyaksikan hewan yang sudah teraltih beratraksi.

Pentas lumba-lumba yang diselenggarakan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI)

“Pengunjung cukup banyak, cuma kan masih hari ke tiga ya’ peningkatannya belum signifikan,” ungkap Asisten Manajer Operasional, Sodikin, saat ditemui Radar Bandung.

Atraksi yang berlangsung selama 60 menit itu menampilkan tidak hanya lumba-lumba, beberapa satwa lainnya seperti, burung kakaktua, linsang atau berang-berang, dan beruang madu.

Penonton pentas lumba-lumba yang diselenggarakan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI)

Aneka satwa tersebut didatangkan langsung dari daerahnya habitatnya. Misalnya, burung kakaktua yang berasal dari Irian Jaya Barat.

“Jadi banyak atraksi yang dipertunjukan. Ada empat hewan dalam pertunjukan ini dan dibagi ke dalam beberapa sesi.” jelas Sodikin.

Acara dibuka dengan penampilan burung kakatua dengan kepintarannya berkicau, dilanjutkan dengan aksi hewan yang berasal dari Sumatera yakni berang-berang dengan pertunjukan memasukkan bola kedalam ring basket.

loading...

Feeds