Lucky Jadi Ketua FORKI Kota Cimahi

Salah seorang atlet putri kempo Jabar sedang melakukan tehnik bantingan ketika menjalani sesi latihan di Gedung Koni Jabar, jalan Padjajaran Kota Bandung. (asep rahmat)

Salah seorang atlet putri kempo Jabar sedang melakukan tehnik bantingan ketika menjalani sesi latihan di Gedung Koni Jabar, jalan Padjajaran Kota Bandung. (asep rahmat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Cimahi, mempercayakan ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Cimahi, Lucky Sugih Mauludin untuk memimpin kontingennya pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) 2018 Bogor.

Dipastikannya jabatan tersebut setelah Lucky Sugih Mauludin mundur sebagai Ketua BKC cabang Cimahi. Dengan kata lain, sebelumnya Lucky merangkap jabatan sebagai Ketua Forki Cimahi.

“Itu salah satu syarat untuk memimpin kontingen, harus pilih salah satu. Dan Lucky memilih Forki. Sehingga, Lucky sah untuk memimpin kontingen karate di porda 2018,” kata Ketua 1 Koni Cimahi Olan Siswanto, Selasa (5/12/2017).

Baca Juga:

Forki Cimahi Siapkan 7 Atlet untuk Dulang Medali di Porda 2018

Pengusaha Angkutan Online di Cimahi Diminta Cermati Aturan Baru

Dengan terpilihnnya Lucky sebagai pemimpin untuk cabor karate tersebut, tentunya Koni akan banyak menaruh harapan mendapat hasil maksimal sekaligus mampu membawa nama Kota Cimahi.

“Maksimalkan, jangan hanya sekedar menjadi pelengkap saja,” tegasnya.

Mendapat kepercayaan penuh dari Koni, Ketua Forki Kota Cimahi, Lucky Sugih Mauludin, mengatakan, pihaknya akan menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin. Terlebih sudah memiliki target dengan mendapatkan medali.

Baca Juga:

Pemkot Cimahi Targetkan Sertifikasi Para Pekerja Sosial

Nah Loh, Setiap Tahunnya Pemkot Cimahi Cuma Dapat Dana CSR Rp 48 Juta

“Target kami lolos babak kualifikasi (BK) porda sudah 70 persen. Dari 15 orang yang ikut BK, 7 orang lolos mewakili Cimahi,” kata Lucky, kemarin.

Sama halnya dengan yang diutarakan oleh Koni Cimahi, pada perhelatan Porda kali ini, pihaknya tidak ingin sekedar mengikuti atau hanya meramaikan pekan olahraga empat tahunan itu.

“Kami targetkan semuanya mendapat medali. Wajar target kami mendapatkan medali, karena tujuan kami bukan sebagai pelengkap peserta,” tandasnya.

(gat)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …