Terpuruk di Liga 1, Begini Harapan Pemain Persib pada Pelatih Baru Mario Gomez

Pemain Persib, Atep, dihadang pemain Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Pemain Persib, Atep, dihadang pemain Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung sudah menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih. Pria asal Argentina itu dikontrak dengan durasi dua tahun sekaligus untuk membangun kekuatan baru ‘Maung Bandung’.

Gomez sendiri hingga kini belum dipastikan kapan tiba di Bandung untuk diperkenalkan secara resmi dan segera melatih. Secepatnya, Gomez diharapkan sudah tiba di Bandung.

Hadirnya pelatih baru membuat sang kapten tim, Atep, memiliki optimisme baru kebangkitan Persib. Tren positif diharapkan dapat kembali di genggam, setelah sempat terpuruk di Liga 1 2017.

Baca Juga:

Sabar Dulu, Persib Masih Tunggu Mario Gomez buat Pastikan Guerra & Cabrera

Mario Gomez, Bisakah Kembalikan Kejayaan Persib?

“Siapa pun pelatihnya, saya harap dia bisa mengangkat prestasi tim,” kata Atep.

Soal sosok pelatih asing, ia memandang pasti memiliki cara dan gaya tersendiri dalam melatih. Tapi, kedisiplinan tinggi diyakini jadi salah satu kultur yang akan dibangun Gomez.

Dengan sosok baru, ia meyakini para pemain akan punya semangat berbeda. Setiap pemain pasti ingin menunjukkan kualitasnnya agar dipertahankan Persib untuk kompetisi musim depan.

Baca Juga:

Mario Gomes Boyong Gabriel Guerra dan Gonzalo Cabrera

Siap-siap! Pelatih Baru Persib Mario Gomes Bakal Sapa Bobotoh Minggu Depan

“Ini juga pasti akan membawa gairah baru ke tim,” ungkapnya.

Di tangan Gomez, ia pun berharap pemain bisa cepat memahami apa keinginannya. Di sisi lain, Gomez juga diharapkan mampu melihat potensi para pemain dan membuatnya cepat nyetel.

Jika satu sama lain bisa saling memahami, ia optimistis Persib akan kembali menjelma menjadi tim solid. Sehingga, di kompetisi musim depan, Persib diharapkan mampu menuai prestasi maksimal.

(pra)

loading...

Feeds