Sehari Pasca-Diresmikan, Banyak Beberapa Gerbang Tol Soroja Belum Optimal

Pintu Tol Soreang. Foto: Apit/Radar Bandung

Pintu Tol Soreang. Foto: Apit/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Setelah Tol Soroja (Soreang-Pasirkoja) diresmikan Presiden RI Joko Widodo, para pengguna jalan langsung menyerbu jalan bebas hambatan itu.

Namun, pintu Tol Pasirkoja belum tidak bisa diakses untuk keluar masuk dari Soreang-Pasirkoja dan sebaliknya.

Petugas di pintu Tol Soreang pun memberi imbauan kepada setiap pengemudi untuk tidak berhenti di Pasirkoja. Setiap mobil yang masuk dihentikan satu persatu untuk  menaatinya agar tidak timbul antrean kendaraan.

Baca Juga:

Sah! Tol Soroja Diresmikan Presiden Joko Widodo

Besok, Jokowi Resmikan Tol Soroja

Beberapa pengemudi yang ingin menjajal Soroja banyak yang dibuat kecewa. Selain itu, banyak pengendara yang tidak memiliki kartu elektronik sehingga tidak bisa keluar melalui Pintu Tol Kutawaringin dan Margaasih.

Kedua pintu tol tersebut hanya untuk masuk saja. Hanya Gerbang Tol Soreang saja yang bisa untuk keluar masuk.

Baca Juga:

Sebelum Dipakai Peresmian Tol Soroja oleh Presiden Jokowi, Bus Persib Dilakukan Test Drive

Tol Soroja Bakal Jadi Akses Utama ke Jabar Selatan

Menurut salah satu petugas Tol Soreang, para pemilik roda empat umumnya tidak peduli dengan imbauan penjaga tol, sehingga harus putar arah. Hal ini karena sistem e-tol  belum terintegrasi seluruhnya.

Hal tersebut dibenarkan Divisi Umum PT Citra Marga Lintas Jabar (CMLJ), Harun, Selasa (5/12/2017). Harun mengatakan, Gerbang Tol Pasirkoja belum bisa digunakan, karena sistemnya belum teringerasi.

“Kalau masuk lewat Gerbang Tol Soreang, jangan keluar Pasirkoja dan sebaliknya. Kutawaringin dan Margaasih hanya bisa untuk masuk saja. Dan Soreang bisa untuk keluar masuk dari mana saja, kecuali Pasirkoja,” sebutnya, kepada Radar Bandung.

(apt)

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …