Persib Ngotot, Igbonefo Biasa-biasa Saja

Bobotoh Mulai Sebut Victor Igbonefo untuk Persib Bandung

Bobotoh Mulai Sebut Victor Igbonefo untuk Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –┬áManajemen Persib melakukan pendekatan pada pemain untuk memperkuat musim kompetisi mendatang. Salah satu pemain yang dibidik ialah Victor Igbonefo, pemain naturalisasi berdarah Nigeria yang saat ini membela Nakhon Ratchasima, di kompetisi Tahiland.

Isu tersebut kian santer setelah situs Wikipedia, sudah memasukan nama mantan bek Arema itu menjadi pemain anyar Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar tidak membantah atau mengiyakan informasi tersebut. Namun, pria yang sedang dihukum larangan masuk lapangan selama enam bulan oleh PSSI itu mengakui bahwa, Persib membutuhkan pemain sekelas Igbonefo.

“Karena selain skilnya bagus, dia (Igbonefo, Red) adalah warga negara Indonesia. Jadi, kuota pemain asing kami tidak berkurang ,” ujarnya.

Baca Juga:

Peluang Persib Terbuka! Igbonefo Bantah Gabung PSM dan Bali United

Sebelum Dipakai Peresmian Tol Soroja oleh Presiden Jokowi, Bus Persib Dilakukan Test Drive

Hanya saja, untuk memastikan pemain mana saja yang akan menjadi bagian skuad Persib di musim depan, Umuh mengungkapkan bahwa, itu semua tergantung dari selera Mario Gomez, pelatih baru mereka.

Persib memang sudah deal dengan pelatih asal Argentina itu. Rencananya, Gomez tiba di Indonesia pada pekan ini setelah visa kedatangannya di Indonesia rampung.

Di sisi lain, Victor Igbonefo membantah bila dia sudah mencapai kesepakatan dengan tim yang finish di peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 itu. “Saya belum tahu apa apa tentang Persib,” kata Victor.

Baca Juga:

Persib Ditolak Pemain Buruannya, Victor Igbonefo

Bobotoh Mulai Sebut Victor Igbonefo untuk Persib Bandung

“Terkait Wikipedia, saya juga tidak tahu. Karena di musim lalu, situs itu juga menulis nama saya di Bali United,” terangnya.

Pemain yang pernah enam musim memperkuat Persipura Jayapura itu, bahkan mengungkapkan bahwa, dia belum mau berpikir terkait masa depannya.

“Saya belum mau memberikan kepastian tentang masa depan saya,” kata dia. Saat ini, pemain berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak bersama Nakhon Ratchasima hingga 2018 mendatang.

(ben)

loading...

Feeds