Kemunculan Mario Gomez Sudah Ditunggu-tunggu

Negosiasi Sepekan, Begini Cerita Mario Gomez Mau Tukangi Persib

Negosiasi Sepekan, Begini Cerita Mario Gomez Mau Tukangi Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung masih menutup rapat persiapan kompetisi Liga 1 2018, ditengah tim lain sudah bergerilya merombak tim serta memburu pemain, bahkan di antaranya telah mendapatkan pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono memberi penjelasan soal langkah Persib. Ia menolak Persib dikatakan lamban dalam mempersiapkan Liga 1 musim depan.

Kuswara beralasan, itu karena semua pemain Persib masih terikat kontrak. Rata-rata kontrak pemain baru berakhir Januari atau Februari. “Semua kan masih terikat kontrak. Jadi saya kira sabar saja dulu,” kata Kuswara, Selasa (5/12).

Karena masih terikat kontrak, Persib memiliki hak terhadap mereka. Sehingga, jika ada pemain yang ingin hengkang, maka harus menunggu hingga kontrak selesai. Tim lain pun akan sulit merayu pemain Persib selama masih ada ikatan kontrak.

Dari seluruh pemain saat ini, pihaknya juga belum bisa memastikan berapa pemain yang akan diperpanjang kontraknya. Begitu juga dengan pemain incaran, belum ada kepastian yang bisa didapat.

Alasannya, pencoretan dan perekrutan pemain menjadi kewenangan penuh pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez. Manajemen masih menunggu kedatangan Gomez ke Bandung untuk membahas siapa yang akan diperpanjang kontraknya dan siapa yang bakal direkrut.

“Semuanya akan dikomunikasikan sambil menunggu Gomez datang ke Bandung. Karena itu merupakan kewenangan Gomez untuk menentukan pemain musim depan. Jadi, sabar saja dulu,” jelas Kuswara.

(pra)

loading...

Feeds