Persib Ditolak Pemain Buruannya, Victor Igbonefo

Bobotoh Mulai Sebut Victor Igbonefo untuk Persib Bandung

Bobotoh Mulai Sebut Victor Igbonefo untuk Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Performa Vladimir Vujovic yang tidak terlalu maksimal di lini belakang Persib Bandung di Liga 1 musim lalu, membuat manajamen mulai berpikir mencari pengganti.

Apalagi, pemain asal Montenegro itu disebut-sebut akan segera pensiun dari lapangan sepak bola seiring masa kontraknya berakhir dengan Persib di musim ini.

BACA JUGA:

Bobotoh Mulai Sebut Victor Igbonefo untuk Persib Bandung

Peluang Persib Terbuka! Igbonefo Bantah Gabung PSM dan Bali United

Belakangan, manajemen tim dengan julukan Maung Bandung itu disebut-sebut mulai melakukan pendekatan dengan Victor Igbonefo, pemain naturalisasi berdarah Nigeria yang saat ini membela Nakhon Ratchasima, di kompetisi Tahiland. Isu tersebut kian santer setelah situs wikipedia, sudah memasukan nama mantan bek Arema itu menjadi pemain anyar Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar tak membantah atau mengiyakan informasi tersebut. Namun, pria yang sedang dihukum larangan masuk lapangan selama enam bulan oleh PSSI itu mengakui bahwa, Persib membutuhkan pemain sekelas Igbonefo. “Karena selain skilnya bagus, dia (Igbonefo, Red) adalah warga negara Indonesia. Jadi, kuota pemain asing kami tidak berkurang ,” ujarnya.

Hanya saja, untuk memastikan pemain mana saja yang akan menjadi bagian skuad Persib di musim depan, Umuh mengungkapkan bahwa, itu semua tergantung dari selera Mario Gomez, pelatih baru mereka. Persib memang sudah deal dengan pelatih asal Argentina itu. Rencananya, Gomez tiba di Indonesia pada pekan ini setelah visa kedatangannya di Indonesia rampung.

loading...

Feeds