Karya Penyanyi Virgoun Diakses Lebih Satu Juta Kali Melalui Aplikasi Langit Musik Telkomsel

Musisi dan penyanyi Virgoun menyapa pengemarnya dalam acara Meet and Greet bersama Langit Musik Telkomsel di Trans Studio Mall Bandung.

Musisi dan penyanyi Virgoun menyapa pengemarnya dalam acara Meet and Greet bersama Langit Musik Telkomsel di Trans Studio Mall Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kesuksesan penyanyi solo Virgoun dalam melahirkan karya musik yang menjadi hits belakangan ini berimbas juga dalam pemanfaatan fitur streaming musik digital resmi.

Salah satu lagu Virgoun berjudul “Surat Cinta Untuk Starla” yang dirilis sudah mengalami satu juta transaksi streaming melalui fitur layanan Langit Musik Telkomsel.

Selain itu, karya Virgoun yang sama telah diaktifkan sekitar 100 ribu pelanggan melalui layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel.

Dengan pencapaian tersebut, Telkomsel wilayah Regional Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah bertransaksi memanfaatkan layanan musik digital Telkomsel dengan menggelar kegiatan Meet & Greet bersama penyanyi Virgoun di Bandung, belum lama ini.

Mengambil tema “Ngobrol Cinta Bareng Virgoun”, lebih dari 50 pelanggan Telkomsel mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan artis idamannya.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, platform layanan musik digital ini kini telah menjadi standar utama bagi para seniman musik untuk memberikan kemudahan bagi penggemarnya dalam mengakses hasil karya yang mereka ciptakan.

“Melalui ragam layanan berbasis digital, seperti Langit Musik dan NSP, Telkomsel mengajak para penggemar musik untuk dapat menikmati kualitas layanan musik digital dari para penyanyi kesayangan dengan format resmi untuk mendukung keberlangsungan industri musik di Indonesia,” kata Agustiyono.

Untuk dapat menikmati layanan musik digital hasil karya penyanyi Virgoun, pelanggan cukup mudah mengaksesnya melalui layanan Langit Musik Telkomsel untuk layanan streaming musik digital atau melalui UMB *616*456# untuk menjadi karya musik Virgoun sebagai layanan Nada Sambung Pribadi.

loading...

Feeds

Aher Ajak Ormas Peduli Sungai Citarum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, bersama Kodam III/Siliwangi melakukan sosialisasi gerakan Citarum Harum Bestari kepada sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) se-Bandung …

DPRD Cimahi Godok Perda Parkir

Nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi parkir di Kota Cimahi masih kurang. Dalam setahun, PAD yang didapat dari parkir …