Kabar Gembira, Waze Luncurkan Fitur buat Pengendara Sepeda Motor

Aplikasi Waze tambahkan fitur untuk pengendara sepeda motor (blog.waze)

Aplikasi Waze tambahkan fitur untuk pengendara sepeda motor (blog.waze)

POJOKBANDUNG.com- APLIKASI peta digital sebagai penunjuk jalan memang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat modern.

Penggunaannya lumrah baik untuk mencari jalan di area yang belum dikenal maupun untuk mencari alternatif jalan lain yang lebih dekat atapun menghindari kemacetan.

Namun sebagian peta digital, baik yang konvensional yang fungsinya benar-benar hanya untuk penunjuk jalan maupun dalam aplikasi pada gadget semisal ponsel pintar, biasanya hanya akan menunjukan jalan-jalan besar atau jalan raya yang tidak bisa dilalui pengendara sepeda motor.

Bagi pengendara sepeda motor yang menggunakan aplikasi peta digital seperti Waze, seringkali mengeluhkan rute yang disediakan. Sebab, Waze sering memberikan rute yang salah dan ternyata tidak bisa dilalui sepeda motor, misalnya dengan memberikan rute jalan Tol.

Namun seperti dikutip dari Blog resminya blog.waze.com, Waze memberikan kabar gembira untuk pengendara sepeda motor yang menggunakan aplikasinya.

“Ini adalah kabar gembira, kami memberikan beberapa fitur baru, salah satunya adalah pilihan jenis kendaraan roda dua”, begitu tulis Waze.

Rute khusus untuk pengguna kendaraan roda dua kini telah ditambahkan di aplikasi. Dengan rute ini, perjalanan menggunakan sepeda motor dapat ditempuh dengan cepat dan tepat.

loading...

Feeds