Siap-Siap Kehilangan Kim Jeffrey

Kim Kurniawan. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Kim Kurniawan. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bobotoh siap-siap kembali kecewa! Setelah Konate Makan bergabung dengan Sriwijaya FC, kali ini, kemungkinan untuk kehilangan sosok Kim Jeffrey. Hingga saat ini tak ada kejelasan ikatan antara Kim dan pihak manajemen Persib.

Kim, tak tergantikan di Liga 1 2017 bersama Persib. Penampilannya yang tak kenal lelah mencuri hati Bobotoh.

BACA JUGA:

Kim Jeffrey Pamitan kepada Bobotoh Persib

Tak Ada Jaminan Kim Jeffrey Tetap di Persib Musim Depan

Alhasil, banyak Bobotoh yang berharap pemain naturalisasi ini tetap bertahan di Persib. Sayang, sejauh ini belum ada kejelasan soal nasib Kim.

Pemilik nomor punggung 23 itu kini tengah di Jerman. Di tanah kelahirannya itu, Kim sedang melakukan proses penyembuhan tulang fibula. “Masih tahap negosiasi,” ungkap manajer Kim, Mully Munial melalui pesan singkat, Minggu (3/12).

Diminati MU, Ini Jawaban Tegas Kim Jeffrey Kurniawan

Kim sendiri bergabung dengan Persib ditahun 2016. Dimana saat itu, Maung Bandung dilatih Dejan Antonic. Dalam perjalanannya, Kim jadi bahan gunjingan dari bobotoh. Karena ia dianggap sebagai anak emas Dejan saat itu.

Namun seiring berjalannya waktu, eks pemain Persema Malang itu menunjukkan permainan yang apik. Sehingga membuat bobotoh tak akan melupakan jasanya bersama Persib Bandung.

“Ingin bertahan di Persib, jelas saya mau. Tapi, keputusan tidak di tangan saya. Mudah-mudahan secepatnya ada keputusan manajemen untuk melanjutkan kerja sama,” ungkap Kim.

Sebenarnya, Kim sebelumnya sudah dapat jaminan dari Umuh Muchtar terkait nasibnya musim depan. Namun, sejauh ini baru berupa ucapan lisan.

Apabila nantinya dipertahankan, Kim mengaku sudah memiliki target khusus. Tidak hanya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim, namun juga ingin mengembalikan posisi Persib sebenarnya di klasemen kompetisi.

“Tahun ini kami (Persib) enggak bagus. Jadi, semoga musim depan Persib bisa kembali berjaya dan menjadi tim yang menakutkan lagi bagi lawan,” harapnya.

(pra)

loading...

Feeds