Sabar Dulu, Persib Masih Tunggu Mario Gomez buat Pastikan Guerra & Cabrera

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dibursa transfer jelang Liga 1 2018, Persib diisukan akan mendatangkan dua pemain import asal Argentina.

Gabriel Guerra dan Gonzalo Cabrera menjadi perbincangan hangat di sosial media.

BACA JUGA: Mario Gomes Boyong Gabriel Guerra dan Gonzalo Cabrera

Wikipedia juga sempat menulis Guerra sudah jadi bagian dari Persib, meski laman tersebut bebas disunting oleh siapa saja.

Nah, terkait ini, manajemen Persib belum membenarkan kalau eks pemain Boca Junior B itu akan menjadi skuat baru Persib musim depan dengan alasan masih menunggu kedatangan Mario Gomez di Indonesia.

“Kami masih menunggu kedatangan Mario Gomez dulu ke Bandung, soal kaitannya pemain dan lain-lain, itu kewenangannya ada di pelatih. Jadi masalah pemain kami menunggu kedatangan Gomez dulu,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Meski demikian, Kuswara belum bisa memastikan kapan Mario Gomez tiba di Bandung. “Kami masih menunggu kabar. Mudah-mudahan bisa dalam jangka waktu yang cepat. Kami akan cek dulu kepastiannya ke Bandung kapan, nanti diinformasikan,” jelas Kuswara.

Diakui Kuswara, informasi terakhir yang didapat eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu sedang mempersiapkan segala dokumen untuk kedatangan ke Bandung.

loading...

Feeds

Aher Ajak Ormas Peduli Sungai Citarum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, bersama Kodam III/Siliwangi melakukan sosialisasi gerakan Citarum Harum Bestari kepada sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) se-Bandung …

DPRD Cimahi Godok Perda Parkir

Nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi parkir di Kota Cimahi masih kurang. Dalam setahun, PAD yang didapat dari parkir …

Ini 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel mengumumkan 10 peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan …