Hati-hati, Keripik Jamur Mengandung Narkoba Ditemukan di Lembang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peredaran narkoba di tengah masyarakat makin mencemaskan. Saat ini, bahkan banyak narkoba jenis baru yang dikemas dalam berbagai bentuk bahkan dalam makanan kemasan.

Hal tersebut membuat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba.

Kepala BNN Kota Bandung, Yeni Siti Saodah melalui Kasi Pemberantasan BNN Kota Bandung, Ansyari Fuad mengatakan, Mabes Polri berhasil mengamankan pengedar narkoba di kawasan Lembang belum lama ini. Pelaku, dikatakannya, Ansyari mengedarkan narkotika golongan 1 yang sudah dikemas jadi makanan keripik jamur.

“Di Kota Bandung tidak ditemukan narkotika dalam kemasan makanan. Tapi, dalam berbagai kesempatan kami terus memantau apalagi terhadap makanan yang mengandung bahan narkotika tidak boleh berdar di Kota Bandung,” ungkap Ansyari melalui ponselnya, Minggu (3/12).

Namun, Ansyari tak membantah seiring pesatnya perkembangan satu kota, peredaran narkotika berpeluang semakin besar. Apalagi, Kota Bandung merupakan tujuan wisatawan dan daerah perlintasan.

“Maka dari itu kami gencar turun ke lapangan untuk menyelidiki dan menindak,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds