Gairah Residensial Miliaran Masih ‘Hot’

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mulai melakukan tes pasar untuk mengetahui respon konsumen terhadap proyek Podomoro Park yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan.  Foto:
Latifa Fitria

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mulai melakukan tes pasar untuk mengetahui respon konsumen terhadap proyek Podomoro Park yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan. Foto: Latifa Fitria

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pengembang properti, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melakukan penetrasi tes pasar untuk penjualan Podomoro Park yang segera dilaunching di Bandung Selatan tak lama lagi.

Untuk mengetahui respon konsumen terhadap proyek properti terbarunya dimulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar ini ternyata masih diminati.

“Sampai hari ini nomor unit pemesanan (NUP) sudah mencapai lebih dari 300 peminat dan hal tersebut sebagai bukti ketertarikan masyarakat terhadap Podomoro Park,” tutur Assistant Vice President Head of Strategic Residential Marketing Division Agung Podomoro Land Tbk, Agung Wirajaya.

Meskipun, menurut data Bank Indonesia pada kuartal ke-tiga harga residensial sempat naik 5,20 persen, Agung mengaku Podomoro tidak mengacu pada harga tersebut. Karena jika dilihat dari respon tes pasar, harga Podomoro Park bisa jadi naik 15 persen pada saat pembukaan penjualan di kuartal pertama tahun 2018 mendatang.

“Sebelumnya saya juga pegang Parahiyangan Residence yang di Ciumbuleuit, Bandung, yang saya baca gairah penjualannya akan sama dengan Podomoro Park ini, pembeli dari Bandung 40 persen dan 60 persen Jabodetabek. Kami memprediksikan akan ada kenaikan pada saat launching sekitar 15 persen,” tambahnya.

Selain untuk tujuan sebagai investasi, sebagian pemesan berminat membeli proyek ini sebagai hunian untuk mendapatkan suasana hunian di atas lahan seluas 100 hektare.

“Kami berharap Podomoro Park Buah Batu akan mengangkat kawasan Bandung Selatan menjadi mutiara baru, jadi tidak hanya di Bandung Kota atau Bandung Utara saja. Kami ingin membangun kawasan Bandung Selatan,” kata Agung.

loading...

Feeds