Akhirnya, Evan Dimas dan Ilham Udin Pilih Berkarier di Malaysia

Evan Dimas dan Ilham Udin resmi menjadi penggawa anyar Selangor FA (Instagram @mulymunial)

Evan Dimas dan Ilham Udin resmi menjadi penggawa anyar Selangor FA (Instagram @mulymunial)

POJOKBANDUNG.com- EVAN Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, dua penggawa Timnas Indonesia dipastikan bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA, untuk musim depan.

Keduanya mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya.

Seperti diketahui, keduanya sebelumnya merupakan penggawa Bhayangkara FC. Keduanya turut berjasa besar mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017.

Evan Dimas dan Ilham Udin membubuhkan tanda tangan kontrak di hadapan petinggi Selangor FA dan agen Muly Mulial, Sabtu (2/12) hari ini. Kedua pemain ini secara resmi akan memperkuat tim Selangor FA pada musim kompetisi 2018 mendatang.

“Intinya ingin mencari tantangan baru. Oleh sebab itu saya mencari pengalaman baru dengan bermain di luar negeri,” ungkap Evan Dimas, Sabtu (2/12).

Evan Dimas dan Ilham Udin menambah panjang daftar pemain Indonesia yang bermain di Selangor FA. Sebelumnya ada Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, serta Andik Vermansyah.

Berdasar foto yang diunggah di akun Instagram @mulymunial, Evan akan mengenakan nomor punggung andalannya 6. Sedangkan Ilham Udin akan menggunakan nomor punggung 18. Keberadaan Ilham Udin juga membuat Evan Dimas betah di Malaysia.

“Senang sekali dengan adanya Ilham di sini. Karena minimal saya ada teman selama di negara rantau,” imbuh sulung dari empat bersaudara tersebut. Menurut informasi, Evan Dimas mendapat bayaran dengan nilai menggiurkan sekitar Rp 2,6 miliar per tahun.

(saf/JPC)

loading...

Feeds