DPP Nasdem Usung Yossi Irianto untuk Pilwalkot Bandung 2018

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- DPP Partai Nasdem telah menerbitkan surat rekomendasi untuk mengusung Yossi Irianto maju ke Pilwalkot Bandung 2018.

Yossi pun mengaku, ia sudah mendapat tembusan surat rekomendasi tersebut. Namun, menanggapi hal ini, Yossi mengaku tak mau gegabah.

BACA JUGA:

Calon Walikota Bandung dari Partai Nasdem Mengerucut ke Yossi Irianto

‘Ditinggal’ Partai Demokrat, Yossi Irianto Menunggu Takdir

“Saya masih belum memutuskan maju seperti apa, karena kan saya masih punya tugas sebagai Sekda,” aku Yossi kepada wartawan, Rabu (29/11).

Surat rekomendasi yang diterima Yossi sendiri masih dalam bentuk tembusan. “Memang surat tembusannya sudah saya terima. Namun, saya belum mendapat undangan resmi dari DPD, untuk pemberitahuan secara formal,” ucapnya.

Namun, atas dukungan NasDem ini, Yossi mengaku santai menerima kabar ini, apalagi dia merasa masih harus menyelesaikan penyusunan RAPBD murni 2018 dan RAPBD perubahan 2017. Namun ia tetap menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberitan Partai NasDem.

“Lagian proses Pilwalkot kan masih tahun depan, jadi saya konsentrasi dulu ke tugas sebagai sekda,” tuturnya.

Untuk wakil dan koalisi, Yossi mengatakan tidak menutup kemungkinan dengan siapapun, asalkan ada kesamaan visi dan misi dalam membangun Bandung.

“Komunikasi saya terjail baik dengan semua pihak. Walaupun semua masih dijalin secara informal,” tambahnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Kota Bandung Uung Tanuwijaya mengatakan, surat rekomendasi DPP Partai NasDem untuk Yossi Irianto sudah ada di website resmi DPP Partai NasDem, namun belum sampai ke DPD Partai NasDem Kota Bandung.

“Dalam waktu dekat kita akan menerima surat resminya,” ucap Uung.

loading...

Feeds