Dramatis, PSIS Semarang Rebut Tiket Terakhir ke Liga 1

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- “Semarang Liga 1. Semarang Liga 1. Ooooooo. Ooooo”

Begitulah nyanyian para suporter PSIS Semarang membahana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Selasa (28/11) petang. Mereka menyambut lolosnya tim Mahesa Jenar ke Liga 1 mengikuti jejak Persebaya Surabaya dan PSMS Medan.

Lolosnya Haudi Abdilah dkk tidak terlepas dari kemenangan atas Martapura FC 6-4. PSIS berhasil memenangkan laga setelah melewati 120 menit.

Kemeriahan tidak hanya berlangsung di dalam lapangan. Pada saat sesi konfrensi pers para pemain dari tim PSIS menyiramkan air ke tubuh Subangkit dan Hari Nur Yulianto.

“Alhamdulillah karena ada juga wakil Jawa tengah ke Liga 1,” ucap Subangkit.

Setelah membawa promosi tim Mahesa Jenar ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Subangkit ingin menikmatinya dengan beristirahat. Karena selama kompetisi praktis jarang mendapatkan waktu untuk istriahat.

“Sampai saat ini masih belum ada pembicaraan (diperpanjang atau tidak). Mungkin terlalu dini membicarakannya. Saya ingin menikmati kesuksesan dulu,” kata manta pelatih Mitra Kukar itu.

sementara itu, Frans Sinatra, pelatih Martapura FC legawa dengan kekalahan atas PSIS. Dengan kekalahan itu, tim asal Kalimantan Selatan itu harus kembali merajut asa untuk bermain di Liga 1.

“Belum saatnya kami lolos ke Liga 1,” kata dia.

Mantan pemain timnas era 80an itu mengaku siap menerima konsekuensi dari pengurus tim terkait kegagalannya membawa Martapura promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Saya serahkan pada manajemen. Saya siap menerima apa yang diputuskan,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds