Catat! Malam Ini Final Liga 2 Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan di GBLA

Persebaya Surabaya sempurna di babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y (Angger Bondan/Jawa Pos)

Persebaya Surabaya sempurna di babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y (Angger Bondan/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com – Jadwal partai final Liga 2 antara Persebaya Surabaya dan PSMS Medan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/11/2017) pukul 19.00 WIB (live Tv One).

“Kami pastikan tidak ada perubahan dari jadwal bertanding yang kami edarkan ke klub,’’ kata Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy.

Sedangkan perebutan tempat ketiga, antara PSIS Semarang menghadapi Martapura FC akan digelar petang hari, atau pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Putuskan Jadi Pengamat Persib

Tak Pernah Main, Jajang Sukmara Tetap Ingin Bersama Persib

“Dari hasil koordinasi kami dengan pihak keamanan, tidak ada masalah dan mereka siap mengawal final nanti,” katanya.

Tigor pun menjelaskan alasan pergantian jadwal yang terjadi di laga semifinal, kemarin yang memutuskan Persebaya yang awalnya akan bermain sore hari diundur menjadi malam.

Pada semifinal, Polrestabes Bandung enggan mengeluarkan izin keamanan untuk menyelenggarakan laga Persebaya kontra Martapura FC tersebut pada malam hari.

Baca Juga:

Kejutan, Nilmaizar Nyatakan Siap Tukangi Persib Bandung

Djanur: Terima Kasih Bandung. sampai Jumpa Tahun Depan, Persib

Alasannya, panitia penyelenggara belum bisa menjamin tempat penampungan bagi ribuan suporter tim peserta yang datang dari Surabaya, Semarang, dan Medan.

Selain itu, bagi aparat kepolisian setempat, mereka mengaku kesulitan untuk melakukan pengawasan terhadap suporter Persebaya, Bonek Mania kalau timnya bermain malam hari.

“Tapi, pada babak final, kami pastikan tidak ada lagi perubahan jadwal,” tandasnya.

(jpc/qur/pojoksatu)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …