Tragis! Bocah SD di Kab Bandung Tewas setelah Berkelahi dengan Temannya

Ilustrasi siswa SD

Ilustrasi siswa SD

POJOKBANDUNG.com, BANJARAN- Andika Maulana (11), bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tewas di tangan temannya sendiri.

Andika meregang nyawa akibat penganiayaan yang dilakukan AR (11) yang masih duduk di bangku kelas V SD.

Penganiayaan terhadap korban terjadi di Kampung Cibaribis RT 1/18 Desa Mekarjaya Kecamatan Banjaran Kab Bandung, Sabtu (25/11).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, peristiwa terjadi ketika keduanya hendak bermain bola di lapang belakang sekolah SMK PGRI di wilayah kampung tersebut.

“Ketika keduanya bertemu, tersangka menghampiri korban dan berkata “maneh wani gelut jeung urang?” (kamu berani berkelahi dengan saya),” ujarnya.

“Hasil cek TKP dan keterangan saksi motif pelaku melakukan penganiayaan diduga karena sebelumnya korban mengendarai sepeda motor dan korban meraung raungkan sepeda motornya hingga terdengar suara yang berisik. Kejadian, itulah yang membuat pelaku tidak merasa enak,” timpal Yusri.

Namun, pihak keluarga korban, kata Yusri, tak membawa kasus ini ke jalur hukum. “Pihak keluarga sudah membuat pernyataan yang isinya tidak mau dilakukan otopsi. Orangtua korban menyadari kejadian itu musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun,” terangnya.

(bbb)

loading...

Feeds