Pasca-kecelakaan, Sekda Cimahi Dirawat di RSUD Cibabat. Begini Kondisinya…

Kendaraaan yang ditumpangi Sekretaris Daerah Kota Cimahi. Foto: Istimewa

Kendaraaan yang ditumpangi Sekretaris Daerah Kota Cimahi. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com – Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Muhammad Yani dipindahkan dari RS MH Thamrin Purwakarta ke RSUD Cibabat, Kota Cimahi, pasca-kecelakaan di ruas Tol Cipularang Kilometer 96.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibabat, dr. Trias Nugrahadi, memastikan kondisi Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Muhammad Yani selamat dan sedang menjalani perawatan.

“Alhamdulillah saat kita terima operan dari rumah sakit di sana hanya benturan dada kiri. Kesadaran baik, sekarang kita observasi,” terang Trias di RSUD Cibabat, Sabtu (25/11/2017).

Muhamad Yani yang menumpangi mobil Nissan X-Trail, mengalami kecelakaan sekitar pukul 03.00 di Kilometer 96 yang masuk wilayah Kampung Gunung Hejo Desa Gunung Hejo Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Sopir atas nama Anjar Priatna dalam kondisi kritis, sedangkan Ajudan Sekda atas nama Ujang Hasan Basri meninggal di tempat.

Dikatakannya, saat kejadian, posisi Sekda sedang dalam keadaan posisi tertidur. Sehingga kondisi luka yang dialami tidak terlalu parah. Sementara sang sopir kini tengah menjalani perawatan di ICU RSUD Cibabat.

“Mungkin efek benturannya tereduksi di bagian depan, jadi luka Pak Sekda tidak terlalu parah. Untuk sopir sempat mengalami koma, tapi sekarang sudah normal,” bebernya.

“Jenazah ajudan juga sudah kami mandikan dan kafani, sekarang sudah dibawa pihak keluarga,” lanjutnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Maria Fitriana, mengatakan saat ini kondisi Sekda, Muhamad Yani, sudah stabil dan sudah masuk ke ruang perawatan.

“Sudah masuk ruang perawatan, tapi belum bisa dijenguk oleh banyak orang, karena prioritas kan pihak keluarga,” katanya.

(bbb)

loading...

Feeds