Mobil Dinas Sekda Cimahi Tabrak Truk di Gunung Hejo Tol Cipularan, Seorang Tewas

Kendaraaan yang ditumpangi Sekretaris Daerah Kota Cimahi. Foto: Istimewa

Kendaraaan yang ditumpangi Sekretaris Daerah Kota Cimahi. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kendaraaan yang ditumpangi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Muhammad Yani mengalami kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi Kilometer 96.200 /Kampung Gunung Hejo Desa Gunung Hejo Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Sabtu (25/11/2017).

Minibus jenis Nissan X Trail dengan nopol D 6 T yang dikendarai Sekda Kota Cimahi mengalami kerusakan parah di bagian depan. Itu diduga setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk.

Pada saat kejadian, minibus yang ditumpangi Sekda Kota Cimahi, Muhammad Yani dan Sekpri Ujang Hasan Basri dikendarai oleh Anjar Priatna. Kendaraan tersebut datang dari arah Jakarta menuju arah Bandung.

Sewaktu melaju di jalan yang lurus, diduga mobil menabrak bagian belakang sebuah truk yang datang dari arah yang sama.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 WIB itu. Diketahui, Ujang Hasan Bahri meninggal dunia di TKP.

“Satu meninggal, sementara pengemudi dan satu orang penumpang mengalami luka-luka. kemudian korban di bawa ke RS. MH. Thamrin Purwakarta,” ujarnya saat dihubungi.

Sedangkan barang bukti yang terlibat kecelakaan diamankan di Pool Derek Jatiluhur.

Sementara itu, menurut Humas Pemkot Cimahi, Sekda Kota Cimahi, Muhammad Yani, sedang dalam perjalanan pulang setelah sebelumnya melakukan dinas ke Medan, Sumatera.

(bbb)

loading...

Feeds