Kronologis ‘Ngeri’ Insiden Siswa SD di Kab Bandung Tewas Usai Berkelahi dengan Temannya

Ilustrasi siswa SD

Ilustrasi siswa SD

POJOKBANDUNG.com, BANJARAN- Andika Maulana (11), bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tewas di tangan temannya.

Andika meregang nyawa akibat penganiayaan yang dilakukan AR (11), temannya yang juga masih duduk di bangkuk kelas V SD.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di Kampung Cibaribis RT 1/18 Desa Mekarjaya, Kec Banjaran Kab Bandung, Sabtu (25/11).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, kronologis peristiwa terjadi saat keduanya hendak bermain bola di lapang belakang sekolah SMK PGRI di wilayah kampung tersebut.

“Ketika keduanya bertemu, tersangka menghampiri korban dan berkata “maneh wani gelut jeung urang?” (kamu berani berkelahi dengan saya),” ujarnya.

Sebenarnya korban menjawab tidak berani dan sempat meminta maaf. Namun, AR langsung memukul korban ke arah ulu hati. Selain itu, pelaku kemudian menendang ke arah kemaluan korban. AR kemudian kembali memukul ke arah ulu hati hingga korban tersungkur.

Tak berhenti, dalam keadaan jatuh, penganiayaan AR berlanjut dengan menekan dada korban menggunakan lutut kanan. Setelah itu, kembali melayangkan pukulan ke leher dan hidung korban. Setelah dilerai dan melihat korban tak berdaya, AR lantas pergi meninggalkan tempat.

Pertolongan datang saat teman korban memberitahukan peristiwa ini kepada pihak sekolah. Pihak guru langsung membawa korban ke Puskesmas Nambo, namun nyawa korban tidak tertolong.

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …