Sriwijaya FC Gaet Rahmad Darmawan, Persib Kalah Cepat?

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto:  Persib_Day

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto: Persib_Day

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Rahmad Darmawan akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pelatih Sriwijaya FC musim depan. Hal itu setelah kedua belah pihak satu visi mengenai target di Liga 1 2018.

RD, sapaan akrabnya, memang sudah sejak beberapa pekan terakhir dikabarkan bakal kembali ke Indonesia. Persib Bandung sempat jadi tim yang bernafsu amankan jasa pelatih asal Lampung itu.

Baca Juga:

Luis Milla Tak Gerogi Hadapi Pendukung Malaysia, Sebab….   

Ini Alasan Kenapa Persib Harus Kembalikan Konate

Akan tetapi, mantan arsitek Persija Jakarta itu justru berlabuh bersama Sriwijaya FC. Hal itu setelah dia diperkenalkan di Palembang, Jumat (24/11).

“Ada banyak pengalaman manis yang kami torehkan bersama beliau. Kami berharap musim depan Sriwijaya FC kembali ke treknya, juara di Indonesia bersama beliau,” ungkap Presiden klub SFC, Dodi Reza Alex.

Baca Juga:

Nah, Ini Dia Ketua Baru PAN Jabar Pengganti Plt Hasbullah Rahmad

Persib Kepincut Milomir Seslija-Robert Alberts, Nasib Herrie ‘Jose’?

Keberhasilan SFC mendapatkan RD tak lepas dari didegradasinya T-Team, Malaysia. Hal itu membuat RD akhirnya cabut dan tak mau cuma jadi pelatih tim cadangan di sana.

RD sendiri bukan nama baru buat SFC. Bersamanya, Laskar Wong Kito pernah meraih juara Divisi Utama Liga Indonesia 2007-08, dan tiga kali beruntun juara Piala Indonesia 2007-08, 2008-09, dan 2009-10.

(ies/JPC)

loading...

Feeds

Aher Ajak Ormas Peduli Sungai Citarum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, bersama Kodam III/Siliwangi melakukan sosialisasi gerakan Citarum Harum Bestari kepada sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) se-Bandung …

DPRD Cimahi Godok Perda Parkir

Nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi parkir di Kota Cimahi masih kurang. Dalam setahun, PAD yang didapat dari parkir …

Ini 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel mengumumkan 10 peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan …