Demokrat Akan Kerahkan Dede Yusuf Jadi Juru Kampanye Demiz-Syaikhu

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara meyakini, kesepakatan bersama antara partainya dengan PAN dan PKS untuk mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu sebagai pasangan Cagub Jabar 2018, tidak akan berubah.

“Enggak, Insya Allah enggak,” tegas Irfan kepada wartawan, Jumat (24/11/2017).

BACA JUGA:

Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Tinggal “Berlayar”

Dini Hari Tadi, PKS-Demokrat-PAN Resmikan Demiz-Syaikhu Pasangan Cagub Jabar

PKS Ngarep Gerindra Ikut Gerbong Koalisi Deddy Mizwar-Syaikhu

Disinggung soal Partai Gerindra yang hingga saat ini belum menentukan sikap, menurutnya, harus membuat koalisi baru jika keukeuh ingin menyodorkan kadernya sebagai wakil Deddy Mizwar.

Akhirnya, Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Dapat Tiket Pilgub Jabar

“Gerindra pan hayang wakil? (Gerindra kan ingin wakil). Tentu Gerindra harus buat koalisi baru dong karena koalisi sudah menetapkan, tapi itu bisa ramai juga, artinya pasangannya masih banyak jadi kan yang ada Gerindra, PDIP, Hanura, mereka kan bisa bergabung di sana. Itu kan cantik juga kalau PDIP gabung dengan Gerindra,” ungkap Irfan.

Irfan juga menyinggung Deddy Mizwar yang baru saja bergabung sebagai kader Demokrat. Ia berharap Deddy Mizwar yang kini menjabat Wakil Gubernur ini sebagai pendongkrak suara untuk Demokrat sebagai partai besar di Jawa Barat.

“(Deddy Mizwar)  kan pendiri Demokrat. Kami juga akan mengerahkan pasukan yang sangat maksimal, contoh kami kerahkan Pak Dede Yusuf sebagai juru kampanye, pasti itu,” pungkas Irfan.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds