Bobotoh Harap Sabar! Simak Kata Komisaris Utama PT PBB Soal Pelatih Anyar Ini

Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim

Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib masih adem ayem mempersiapkan kompetisi musim depan. Tidak seperti tim lainnya yang sudah bergerak berburu pelatih dan pemain.

Padahal, Persib sepertinya perlu berbenah habis-habisan untuk musim depan. Sebab prestasi di musim 2017 diluar ekspetasi dengan hanya finis di urutan ke-13.

BACA JUGA:

Pelatih Asal Inggris Ini Blakblakan Ingin Gantikan Emral di Persib Bandung

Dianggap Lamban Rekrut Pelatih, Persib Punya Penjelasan sampai 7 Poin Ini

Namun, sejauh ini, belum ada gaung Persib mendatangkan pemain anyar. Jangankan pemain, siapa pelatih mereka musim depan saja belum jelas.

Sriwijaya FC Gaet Rahmad Darmawan, Persib Kalah Cepat?

Ini Jawaban Rahmad Darmawan Soal Rumor Konate Gabung Sriwijaya FC

Untuk pelatih, setelah gagal dapatkan Rahmad Darmawan, Persib diisukan sudah mendekati beberapa nama. Tapi sampai saat ini belum ada yang diresmikan. “Kita kan ada proses butuh waktu, kalau kita sih semakin cepat semakin bagus,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, Jumat (24/11).

Ini Alasan Kenapa Persib Harus Kembalikan Konate

Zainuri mengatakan saat ini pihaknya tengah menggodok siapa yang pantas untuk menjadi pelatih Atep dkk untuk musim depan. “Kita akan umumkan mungkin dalam beberapa hari lagi, sabar saja. Untuk calonnya sudah ada, namanya juga mau pilih pelatih tapi kita belum final jadi kita belum bisa sampaikan,” terangnya.

Mantan Pangdam III Siliwangi itu berharap Bobotoh bisa bersabar. “Saya sadari semua pecinta Persib ini pengennya cepat-cepat ada pelatih, kita pun demikian, tapi kan kita butuh proses. Tidak semudah kita mau beli barang,” tandasnya.

Sebelumnya, beberapa nama meramaikan bursa calon pelatih Persib, seperti Milomir Seslija, Dejan Antonic, Miljan Radovic, dan teranyar Peter Butler, pelatih asal Inggris yang telah menyatakan ketertarikannya untuk membesut Persib.

(pra)

loading...

Feeds