Acungkan Golok, Arman Maulana Ditangkap Polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gara-gara mengancam akan melukai anaknya dengan sebilah golok, Arman Maulana ditangkap polisi.

Arman mengancam anaknya dipicu cekcok yang terjadi antara dia dengan sang istri.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (23/11/2017) dini hari WIB di Jalan Elang Subandar, RT 3/2, Kel Nagarasari Kec Cipedes, Tasikmalaya.

Kadiv Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Arman terlibat cekcok dengan istrinya, Rita (30).

Pria kelahiran 26 Juli 1984 yang dalam pengaruh minuman keras itu akhirnya mengusir Rita sambil mengacungkan golok. Bahkan, Arman mengancam akan melukai kedua anak kandungnya yang masih belia, Azmi dan Kaila jika Rita tak mengikuti keinginannya.

“Anaknya lagi tidur di tengah rumah, pelaku mengancam akan menggantung anaknya sambil golok di acung-acungkan dalam keadaan mabuk berat, ” terang Yusri.

Karena khawatir, sang istri memilih keluar rumah. Namun, kegaduhan antar kedua pasangan itu membuat tetangga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indihiang.

Tak lama berselang, petugas dari Polsek Indihiang mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan Arman Maulana. “Sebelum diamankan, pelaku sempat mengejar anggota polisi sambil mengacungkan golok. Tapi akhirnya bisa diamankan beserta barang buktinya,” ucap Yusri.

“Latar belakang kejadiannya karena permasalahan ekonomi. Adapun barang bukti yang berhasil kami amankan adalah sebilah golok. Pelaku sudah diamankan,” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds