VIDEO: Viral Goyang Michael Jackson ala Brigadir Taufik, Ikuti Jejak Norman Kamaru?

POJOKBANDUNG.com- SETELAH korps Kepolisian RI dikejutkan kemunculan Norman Kamaru.

Artis dadakan mantan anggota Brimob di Polda Gorontalo yang tenar paska video lip-sync-nya menirukan lagu India berjudul Chaiyya Chaiyya, kini muncul Brigadir Taufik Ridwan (37), anggota Satbinmas Polres Garut, Jawa Barat yang tiba-tiba menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Wah… Bripda Ismi Aisyah Kebanjiran Tawaran Program Televisi, Ikuti Jejak Norman Kamaru?

Penyebabnya, video Taufik yang menari menirukan gaya Michael Jackson menjadi viral di media sosial. Menurut informasi yang diperoleh, aksi Brigadir Taufik Ridwan juga pernah dilakukan saat mengisi materi penyuluhan antinarkoba di depan siswa SMKN 1 Garut.

“Ya tujuannya untuk menghibur aja, biar anak-anak gak ngantuk,” ujarnya. Opic- panggilan akrabnya menjelaskan saat itu para siswa meminta dirinya untuk berjoget.

Tak berpikir panjang dia langsung berjoget di depan para siswa SMKN 1 Garut. “Joget itu aman dan menyehatkan, yang jangan itu narkoba dan jadi geng motor,” kata dia.

Taufik mengungkapkan selain berjoget, dia sering ngedalang memainkan alat kesenian wayang golek. Kini video aksi joget Brigadir Taufik Ridwan telah mencapai 670 view.

loading...

Feeds