Persib Goda Gelandang Borneo FC Ini

POJOKBANDUNG.com- MUSIM kompetisi yang baru saja berakhir belum disikapi serius Borneo FC. Penggawa yang dilepas maupun bertahan pun belum diputuskan, mengingat kontrak mereka berakhir Desember. Menyikapi itu, beberapa pemain memilih santai terkait masa depan mereka.

Gelandang Abdul Aziz mengaku tak risau dirinya dipertahankan atau tidak. Sebab, beberapa klub menyatakan tertarik memakai jasanya. Namun, pria asal Bandung, Jawa Barat itu masih memprioritaskan Borneo FC.

BACA JUGA:

Pelatih Asal Inggris Ini Blakblakan Ingin Gantikan Emral di Persib Bandung

WOW! Peter Butler, Pelatih Inggris yang Kepincut Besut Persib Ternyata Punya Sejarah Mentereng

Bobotoh Jangan Khawatir, Kini Ada Kabar Baik dari Sergio!

Kenangan membawa tim menembus final Piala Presiden 2017 amat sulit dilupakan. “Borneo FC tim yang bagus. Kontrak masih sampai Desember,” ujar Aziz.

Persib Terpuruk, Begini Curhat Raphael Maitimo

Meski menorehkan hasil positif saat turnamen pramusim, Aziz sulit bersaing di kompetisi. Dia mendapat menit bermain yang minim. Bahkan, tidak jarang hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Beberapa kali juga tercatat tidak masuk line up dan hanya menyaksikan timnya bertanding dari tribune.

“Ya, ini musim yang berat buat Aziz. Kurangnya kepercayaan main berpengaruh besar buat performa,” imbuhnya. Pada era Dragan Djukanovic, Aziz bahkan harus dipinjamkan ke 757 Kepri Jaya yang berkompetisi di Liga 2. Setelah paruh musim, barulah dia kembali bergabung. Sayang, penampilannya hanya mentok sampai 325 menit.

Dianggap kalah bersaing, Aziz pun diisukan bakal hengkang. Klub yang berminat mendatangkannya, tidak lain klub dia berasal, Persib Bandung. Menanggapi itu, Aziz belum bisa berkomentar banyak.

“Saya masih hormati kontrak dengan Borneo FC. Desember nanti pasti ada pembicaraan. Jadi, dilihat nanti,” terangnya. Sama seperti pemain muda lainnya, Aziz tidak ingin pusing dengan kariernya musim depan. Bermain di klub mana saja, dia menjanjikan bakal lebih keras berusaha memberikan yang terbaik untuk tim yang dibela. “Mohon doanya saja. Bermain di mana saja, Aziz pasti siap,” pungkas pemain 23 tahun tersebut.

(*/abi/er/k11)

loading...

Feeds