Januari Lengser, Ridwan Kamil Cari Rumah Kontrakan

Ridwan Kamil. Foto: Riana Setiawan

Ridwan Kamil. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil akan cuti selama mengikuti Pilgub Jabar mulai Januari 2018. Konsekuensinya dia tidak boleh menggunakan fasilitas dinas, termasuk di Pendopo Kota Bandung.

“Mulai akhir Januari Insyaallah saya akan cuti. Sekarang lagi nyari kontrakan rumah,” katanya kepada awak media di Kantor PD kebersihan Jalan Surapati No. 126 Kota Bandung.

BACA JUGA:

Wah, Akrabnya Ketua Partai Pengusung Ridwan Kamil Makan Siang dengan Dedi Mulyadi

Cak Imin Klaim Syaiful Huda Kuat di Utara, Makanya Disodorkan ke Ridwan Kamil

Pencalonan Diusik Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil Justru Punya Jawaban Makjleb!

Ridwan Kamil menjelaskan, tempat tinggal rumah yang dia kontrak akan dipakai posko Pemenangan Pilkada. Ia mengaku akan menyewa rumah yang besar dengan parkir luas.

Golkar dan PPP Berebut Cawagub Ridwan Kamil, Mau Bukti?

“Rumah saya terlalu kecil ya. Sementara kalau pilkada pasti riweuh kan setiap hari. Jadi nyari rumah, nyari kontrakan yang parkirnya luas,” ujarnya.

Ridwan Kamil memperkirakan akan sibuk dengan Pilgub Jabar selama lima bulan, karena itu dia mengambil cutinya dalam kurun waktu itu. Selepas cuti rampung, ia akan kembali bertugas kembali sebagai Walikota Bandung.

“Iya selama lima bulan saya disana. Setelah bulan Juni kan saya balik lagi (jadi Walkot) selama tiga bulan, Juli, Agustus, September,” tandasnya.

(rmol/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …