Grapari Berkonsep Digital Telkom Group Lembong Resmi Beroperasi

Deputy Marketing Telkom Regional 3, Mohamad Khamdan (kanan) dan OVP Consumer Assurance Subdit Consumer Assurance Agus Winarno saat launching Digital GraPARI TelkomGroup di Jalan Lembong Bandung.

Deputy Marketing Telkom Regional 3, Mohamad Khamdan (kanan) dan OVP Consumer Assurance Subdit Consumer Assurance Agus Winarno saat launching Digital GraPARI TelkomGroup di Jalan Lembong Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Seiring perkembangan zaman, TelkomGroup mulai me-digitalisasi para pelanggannya dengan membuka Digital Grapari. Meskipun bukan yang pertama kali karena sebelumnya TelkomGroup lebih dulu membuka Di Medan dan Tangerang, di Bandung ini yang pertama kalinya.

Di hari yang sama, Rabu (22/11) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meresmikan dua Digital Grapari TelkomGroup yakni di Dinoyo, Surabaya dan Lembong, Bandung, diresmikan EVP Telkom Regional III Ketut Budi Utama, OVP Consumer Assurance Subdit Consumer Assurance Agus Winarno, dan Deputy Marketing Telkom Regional 3, Mohamad Khamdan.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, Digital GraPARI TelkomGroup merupakan salah satu upaya TelkomGroup mentransformasi layanan kepada pelanggan. Ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan TelkomGroup dan  masyarakat pada umumnya,” kata EVP Telkom Regional III Ketut Budi Utama.

Menurutnya, Digital GraPARI TelkomGroup menghadirkan layanan terlengkap bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel, baik ritel maupun korporasi, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang lebih baik.

“Inilah jawaban kami untuk menghadirkan customer service center yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan telekomunikasi digital, sejalan dengan komitmen kami dalam membangun masyarakat digital Indonesia,” katanya.

Deputy Marketing Telkom Regional 3, Mohamad Khamdan mengatakan, pusat pelayanan pelanggan ini juga sekaligus sebagai wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience melalui berbagai fasilitas digital yang canggih, unik, dan relevan dengan gaya hidup masyarakat digital mulai dari Digital Welcoming Screen sebagai petunjuk pilihan digital experience sesuai kebutuhan pelanggan.

“myIndiHome-MyGraPARI untuk mensolusikan berbagai masalah pelanggan Telkom maupun Telkomsel secara self-service seperti layanan pelanggan IndiHome, penggantian kartu Halo, penambahan layanan IndiHome, layanan kartu Telkomsel sampai dengan layanan pembayaran debit, kredit maupun tunai, ” katanya.

loading...

Feeds