Bjb WideSCREEN Incar Nasabah Baru di Kota Banjarmasin

POJOKBANDUNG.com- PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) menggelar kembali acara nonton bareng gratis, yang sebelumnya bjb WideSCREEN mengadakan nonton bareng gratis film Indonesia Kartini pada Bulan April di Kota Bandung dan Jakarta.

Acara bertajuk bjb WideSCREEN kali ini menayangkan film box office superhero Amerika Serikat yang diangkat dari DC Comics Superhero yaitu Justice League bertempat di Studio XXI, Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (18/11/2017).

Acara yang mengincar nasabah baru maupun nasabah exsisting ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan bank bjb dan telah digelar diberbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta serta Bandar Lampung dan Medan. Kali ini bank bjb kembali menggelar acara bjb WideSCREEN di Kota Banjarmasin.

Melalui program yang diadakan sejak tahun 2012 ini, bank bjb berhasil mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru dengan peningkatan Number of Account (NoA) dalam hal upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA).

Pada kesempatan kali ini bjb WideSCREEN berhasil memberikan 500 Voucher gratis untuk nasabah baru maupun nasabah existing untuk acara nonton bareng tersebut. Dengan membuka tabungan bank bjb setoran minimal Rp 250.000,- bagi nasabah baru serta top up tabungan minimal Rp 500.000,- bagi nasahah existing masing-masing nasabah tersebut berhak mendapatkan 1 Voucher tiket nonton dari bank bjb melalui Kantor Cabang bank bjb Banjarmasin.

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …