Waduh, Deddy Mizwar Sowan ke “Partai”nya Ridwan Kamil. Lihat Nih

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat bertandang ke kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat bertandang ke kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bertandang ke kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Selasa (21/11/2017).

Demiz, demikian sapaan akrabnya, mendatangi kantor partai kabah tersebut sebagai bagian dari agenda safari politik dalam kapasitasnya sebagai pemimpin kedua tertinggi di Provinsi Jawa Barat. Hampir semua partai besar sudah ia kunjungi sebelumnya dengan agenda yang sama.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Ngaku Diusung Poros Partai Zaman Now

PPP Ngotot Ridwan Kamil-Uu, PAN Sreg Deddy Mizwar

Sekretaris DPW PPP, Pepep Syaiful Hidayat mengatakan, kunjungan Deddy Mizwar merupakan bagian dari silaturahmi menjelang perhelatan politik Pilgub Jabar serta Pilkada serentak di 16 kabupaten/kota di Jawa Barat 2018 mendatang.

Partai Demokrat Siap Usung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar, dengan Syarat….

“Kebetulan PPP di pilkada yang lalu (tahun 2013) kan mendukung beliau, sehingga ketika menjelang pilgub sekarang beliau bersilaturahmi dengan kita, berbincang apa yang sudah dilakukan dan harus dilakukan bersama-sama antara partai dengan pemerintah daerah, sehingga memberikan kontribusi yang lebih besar buat kemaslahatan masyarakat,” papar Pepep.

Ditanya soal Pilgub 2018, menurutnya menjadi salah satu bagian terpenting yang dibahas. Namun persoalan yang dibahas tidak dalam konteks dukung mendukung, mengingat Deddy Mizwar sendiri sudah masuk ke bursa kandidat Calon Gubernur 2018.

Sementara PPP sendiri sudah punya jago untuk Pilgub Jabar,  yakni Ridwan Kamil.

“Tetapi dalam persepsi bagaimana kita bisa memberikan pilihan-pilihan kepada masyarakat dan menciptakan pilkada ini yang aman dan fair,” katanya.

Di tempat yang sama, Deddy Mizwar menegaskan bahwa kunjungannya itu dalam kapasitasnya sebagai pembimbing partai politik di Jawa Barat, dengan harapan Pilgub Jabar 2018 berjalan lancar. Ia juga berharap semua partai politik segera memberi kepastian menyangkut calon yang akan diusung.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds