Kim Jeffrey Pamitan kepada Bobotoh Persib

Kim Kurniawan. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Kim Kurniawan. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, terbang ke Jerman pada Minggu (19/11/2017) siang WIB. Dia akan menjalani pengobatan dan pemulihan cedera patah tulang fibula yang dialaminya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kim berharap proses penyembuhan berjalan lancar dan cepat.

“Saatnya untuk ucapkan selamat tinggal. Saya pamit dulu pulang ke Jerman untuk melanjutkan pengobatan di sana. Semoga semuanya berjalan lancar dan proses penyembuhan lebih cepat dari yang diperkirakan,” tulis Kim di akun @kimkurniawan.

Baca Juga:

Rudi Widodo Angkat Bicara Soal Tekel Horornya ke Kim Jeffrey

Kaki Kim Jeffrey Patah, Ini Komentar ‘Nyeleneh’ Ridwan Kamil

Pemain bernomor punggung 23 itu pun menyampaikan terima kasih kepada bobotoh yang senantiasa memberikan dukungan. Dia berharap cedera yang dialaminya segera pulih.

Seperti diketahui, Kim langsung dibanjiri dukungan lewat media sosial setelah fans mengetahui dia ternyata mengalami cedera serius.

“Sekali lagi terima kasih banyak semuanya atas dukungan, simpati dan semangat kalian berikan,” tambahnya lewat akun @kimkurniawan.

Baca Juga:

Tak Ada Jaminan Kim Jeffrey Tetap di Persib Musim Depan

Tiket Emas Persib Bandung untuk Kim Jeffrey

Kim berharap bisa kembali merumput dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya. Ia pun mengharapkan dapat kembali berjuang bersama Maung Bandung – julukan Persib, pada kompetisi musim depan.

“Saya yakin kembali lebih kuat dari sebelumnya. Semoga kita bisa berjumpa lagi di musim depan,” pungkasnya.

Kim mengalami patah tulang fibula kaki kiri setelah dilanggar keras pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo, pada 3 November 2017 dalam laga El Clasico Indonesia. Rudi sendiri telah menyampaikan permintaan maaf.

(epr/JPC)

loading...

Feeds

Ini 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel mengumumkan 10 peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan …

Duh! Cimahi Kekurangan Guru

Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, secara keseluruhan tenaga pengajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berstatus PNS …