Diminati MU, Ini Jawaban Tegas Kim Jeffrey Kurniawan

Dari kiri, Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Emral Abus. Foto: Riana Setiawan

Dari kiri, Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Emral Abus. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, buka suara terkait rumor ketertarikan Madura United (MU) terhadap dirinya.

Kim menyebut dirinya tak pernah mendengar rumor soal hal itu. Meski, belakangan beredar kabar MU berminat meminangnya untuk musim depan.

Kim sendiri tengah berada di Jerman untuk menjalani liburan sekaligus melakukan terapi pemulihan cedera patah tulang fibula yang dia alami.

Baca Juga:

Emral Abus Pasrah Hadapi Resiko dari Persib

Persib Kalah di Laga Terakhir, Gian Zola: Minta Maaf Mungkin Nggak Cukup

“Soal Madura United, sebenarnya saya tidak pernah tahu kalau ada gosip seperti itu,” beber Kim Jeffrey seperti dilansir laman resmi klub.

Kim justru menyebut ketertarikan tersebut bukan berasal dari MU, melainkan tim lain. Namun, Kim enggan mengungkapkannya.

“Saya tahu ada juga tim lain yang mencoba menghubungi, tapi bukan ke saya secara langsung. Saya tahu itu karena saya juga ikut manajemen. Mereka pasti bicaranya ke manajemen saya,” imbuh Kim.

Baca Juga:

Ini Pemain yang Dipertahankan Persib, Michael Essien?

Kim yang Cedera Patah Tulang Hadir Demi Persib, Bagaimana Masa Depannya dengan Maung Bandung?

Di satu sisi, Kim belum berniat pindah. Dia masih berambisi memberikan trofi untuk Maung Bandung sebagai bentuk penghormatan kepada bobotoh yang selalu memberikan dukungan.

Karenanya, Kim berharap tetap berkostum Maung Bandung tahun depan.

“Saya tetap berharap bisa menjadi kebanggaan bobotoh dan bisa bertahan di Persib. Karena saya belum mendapat gelar juara untuk bobotoh,” pungkas Kim.

(epr/JPC)

loading...

Feeds