Setya Novanto Sempat Bangun untuk Buang Air Kecil

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com- HAMPIR dua hari dirawat inap di rumah sakit, Ketua DPR Setya Novanto masih terbaring lemas.

Pengacara Setya Novanto, Fredrick Yunadi yang menjenguk siang tadi mengaku kliennya sempat bangun untuk buang air kecil.

BACA JUGA:

Karangan Bunga untuk Setya Novanto, “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik”

Ricuh Saat Setya Novanto Mau Ditahan KPK, Fredrich Yunadi Naik Darah

“Beliau itu tidur terus, enggak bangun-bangun. Saya enggak berani bangunin,” kata Fredrick kepada wartawan di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

“Jadi saya tunggu sampai saya turun dulu, makan dulu. Baru beliau bangun, kemudian beliau mau buang air kecil, bangun sebentar,” ujarnya.

Saat itulah Frederick mengaku sempat berkomunikasi dengan Setya Novanto. Setnov mengaku masih lemas. “Saya tanya gimana Pak? Dia bilang, ‘masih lemes’ katanya,” terangnya.

Toyota Siap Bantu Polisi Investigasi Fortuner Setya Novanto

Pengacara Bilang Setya Novanto Hampir ‘Game Over’, Dokter: Cuma Lecet-lecet

Setya Novanto Kecelakaan, Ridwan Kamil No Comment

Ketua DPR yang juga Ketum Golkar Setya Novanto dilarikan ke RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan setelah mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Kamis malam (16/11).

Jumat siangnya, Setya Novanto dirujuk ke RSCM Kencana karena peralatan medis yang dibutuhkan di RS Medika Permata Hijau sedang rusak.

Setya Novanto sempat menghilang saat penyidik KPK ingin menangkapnya di rumah pribadi, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam (15/11). KPK menetapkan Setnov sebagai tersangka perkara korupsi KTP elektronik untuk kali kedua.

(rus/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds