Karangan Bunga untuk Setya Novanto, “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik”

Karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM (GUNAWAN WIBISONO/JAWAPOS.COM)

Karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM (GUNAWAN WIBISONO/JAWAPOS.COM)

POJOKBANDUNG.com- KECELAKAAN yang dialami Ketua DPR Setya Novanto Kamis (16/11) malam masih membuatnya dirawat di rumah sakit.

Setelah berbaring di RS Medika Permata Hijau, Setya Novanto dipindah ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Netizen lantas berinisiatif mengirim bunga.

BACA JUGA:

Ricuh Saat Setya Novanto Mau Ditahan KPK, Fredrich Yunadi Naik Darah

Setya Novanto Kecelakaan, Ridwan Kamil No Comment

Pengacara Bilang Setya Novanto Hampir ‘Game Over’, Dokter: Cuma Lecet-lecet

Karangan bunga bertuliskan Semoga Lekas Sembuh untuk Setya Novanto mendadak viral di media sosial (medsos). Pengirimnya diketahui bernama Sam Aliano. Dia mengaku punya alasan khusus, mengapa mengirim bunga plus kata sindiran dalam pesannya.

Karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM (GUNAWAN WIBISONO/JAWAPOS.COM)

Menurut Sam, seharusnya yang dirawat di rumah sakit adalah tiang listrik. Karena dalam kasus ini, tiang listriklah yang menjadi korban lalu lintas. “Ya, benar. Itu (karangan bunga) saya yang kirim. #SaveTiangListrik itu, apresiasi saya untuk Pak Novanto,” terang Sam saat dihubungi, Sabtu (18/11).

Polisi Bebaskan Wartawan “Sopir” Setya Novanto

Ini Harta Diduga Milik Oknum Wartawan “Sopir” Setya Novanto yang Harus Diperiksa KPK

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengusaha Indonesia Muda itu menyesalkan sikap Novanto yang dianggap tidak berani menghadapi kasus hukumnya. Bahkan, peristiwa kecelakaan itu ditertawakan netizen. Sehingga, ia menambahkan tanda pagar (tagar) #SaveTiangListrik.

Artinya, Ketua Umum Golkar tersebut dianggap telah berhasil mengangkangi institusi hukum terkait kasusnya. Bahkan, meskipun dirinya yang menjadi tersangka, tapi tetap tiang listrik juga yang disalahkan.

“Pemerintah juga harus memberikan penghargaan guru besar kepada Novanto. Karena sudah memberikan resep rahasia untuk para koruptor,” sindirnya.

loading...

Feeds