Waduh! Dokter Ini Ungkap Ada yang Janggal dengan Jarum Infus Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com- FOTO Ketua DPR Setya Novanto tengah terbaring di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan lalu lintas viral di media sosial.

Ketua Umum DPP Parta Golkar itu terlihat dirawat di sebuah ruangan dengan selang oksigen di hidungnya dan juga jarum infus di tangan kanannya.

BACA JUGA:

Setya Novanto Sempat Bangun untuk Buang Air Kecil

Karangan Bunga untuk Setya Novanto, “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik”

Ricuh Saat Setya Novanto Mau Ditahan KPK, Fredrich Yunadi Naik Darah

Akun Facebook dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) lantas mengomentari foto Setnov yang dianggapnya janggal tersebut. Pasalnya, Setnov menggunakan jarum infus warna kuning yang biasanya hanya digunakan untuk bayi.

Jarum suntik ini tidak bagus digunakan untuk orang dewasa karena tetesan cairannya dipastikan tidak bisa masuk secara maksimal.

Akun dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) pun mengunggaf foto lima jenis jarum infus. Dan jenis jarum infus yang digunakan Setnov memiliki jarum yang paling kecil.

“Kami doakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami. Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai seperti utk bayi/anak,” tulis dr Wahyu.

Hingga Sabtu, 18 November 2017, postingan dr Wahyu Triasmara sudah dibagikan 62.027 kali dan dikomentari 6.457 netizen.

loading...

Feeds