Foto Setya Novanto-Ridwan Kamil Marak Mejeng di Bandung, Penggembosan?

Papan reklame Ridwan Kamil dan Setya Novanto di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Papan reklame Ridwan Kamil dan Setya Novanto di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- DPD Golkar memasang atribut sosialisasi dukungan Setya Novanto untuk Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2018.

Gambar Ridwan Kamil dan Setya Novanto, salah satunya seperti terpampang pada papan reklame berukuran raksasa berukuran sekitar 5 x 10 meter di Jalan Pelajar Pejuang, tak jauh dari Kantor DPD Golkar Jabar.

BACA JUGA:

Setya Novanto Kecelakaan, Ridwan Kamil No Comment

Setnov Hilang, Dedi Mulyadi Ungkap Nasib Rekomendasi Ridwan Kamil

Dalam papan reklame itu tampak gambar Ridwan Kamil berdampingan dengan Setya Novanto ketika menyerahkan SK dukungan. Selain gambar, terdapat pula tulisan “Golkar Solid untuk Jawa Barat”

Informasi yang diperoleh, gambar Ridwan Kamil dan Setya Novanto itu sudah terpasang sejak Rabu (14/11). Selain reklame tersebut, atribut sosialisasi semacam spanduk dan poster dukungan Setya Novanto terhadap Ridwan Kamil juga mulai bertebaran.

Kasus Setnov Akan Berdampak Terhadap Elektabilitas Ridwan Kamil? Ini Kata Pengamat‎

Ketua Harian Bappilu DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara mengungkapkan, pemasangan reklame tersebut sebagai bentuk dukungan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto untuk Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2018.

Jajaran pengurus menolak itu merupakan upaya merusak nama baik Ridwan Kamil ditengah dugaan kasus E-KTP yang tengah dihadapi Setya Novanto.

Seperti yang diketahui, Setya Novanto tengah menghadapi kasus hukum sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi E-KTP.

KPK kembali mengumumkan penetapan tersangka Setya Novanto untuk yang kedua kali dalam kasus yang ditaksir merugikan negara mencapai Rp2,3 triliun itu. Bahkan hari ini, Setya Novanto menjadi sorotan pascamengalami kecelakaan saat perjalanan menuju KPK malam kemarin.

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …