Partai Hanura Hanya Bidik Kursi Wakil Walikota Bandung

Wakil Ketua I DPC Hanura Kota Bandung, Jajang Saeful Rohman dan Deny Zaelani menunjukkan surat tugas kandidat balon walikota/walikota. (Asep Rahmat)

Wakil Ketua I DPC Hanura Kota Bandung, Jajang Saeful Rohman dan Deny Zaelani menunjukkan surat tugas kandidat balon walikota/walikota. (Asep Rahmat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Hanura Kota Bandung hanya mengincar kursi Wakil Walikota Bandung dalam Pilwalkot 2018, meski mereka punya enam kursi di DPRD Kota Bandung.

“Kita mengincar kursi wakil walikota. Karenanya, untuk koalisi kita realistis saja, mendekati yang sudah punya rekomendasi pusat,” ujar Wakil Bendahara DPD Hanura Jabar, Deny Zaelani, kepada wartawan Kamis (16/11).

BACA JUGA: Deny Zaelani Kantongi Surat Tugas DPP Hanura

Seperti diketahui, hingga saat ini, koalisi yang terbentuk baru Partai Golkar dan Partai Demokrat. Sementara partai yang sudah memberikan rekomendasi terkait Pilwalkot Bandung adalah PKS kepada Oded M. Danial.

“Karenanya, komunikasi kami lebih intens kepada PKS, yang realistis saja,” tegasnya.

Terkait komunikasi dengan PDIP dan partai lain yang belum memberikan rekomendasi, Deny mengatakan, belum ada komunikasi lanjutan. “Kita tidak akan buang-buang waktu dengan partai yang belum jelas akan mengusung siapa,” tegasnya.

Partai Hanura sendiri, sudah memberikan rekomendasi kepada Deny Zaelani. Surat rekomendasi dari pusat diberikan di Jakarta pada 13 November dan diserahkan Wakil Ketua Tim Pemenangan Pusat, Sarbini dan Ketua Tim Pemenangan Daerah Budi Hermansyah.

Deny terpilih diantara beberapa calon lain yang juga mengikuti proses penjaringan. Di antaranya Endun Hamdun, Egi Herdiana, Deny Zaelani, Yossy Irianto, dan Arni Rafnialdi.

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …