‘Ditinggal’ Partai Demokrat, Yossi Irianto Menunggu Takdir

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto

POJOKBANDUNG.cim – Sekda Kota Bandung yang juga bakal calon kontestan Pilwalkot Bandung, Yossi Irianto, kini pasrah setelah “ditinggal” Partai Demokrat.

Yossi Irianto sempat dikabarkan mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk mengikuti Pilwalkot Bandung. Namun partai berlambang bintang mercy itu kemudian mengusung Choirul Yaqin Hidayat untuk menjadi tandem Nurul Arifin yang diusung Golkar.

Baca Juga:

Pemkab Bandung Barat Gelontorkan Hibah Rp 8 Miliar ke Panwaslu

Maskot Pilkada KBB Namanya “SI TICA”

Menanggapi hal itu, Yossi Irianto tetap tenang. “Sejak awal niat saya ikut konvensi Partai Demokrat karena ingin memberikan edukasi politik,” katanya.

Selain itu, lanjut Yossi, pihaknya ingin mengabdi kepada Kota Bandung. Namun, Yossi menyadari, mengabdi bisa melalui berbagai cara.

“Mengabdi bisa melalui partai dan birokrasi, bisa di mana saja, dan lewat mana saja,” katanya.

Karenanya meski gagal diusung Partai Demokrat, Yossi mengaku tidak kecewa. Ia menilai mengikuti konvensi Partai Demokrat merupakan bentuk apresiasi kepada partai.

Baca Juga:

PKB Usung Fiki Satari di Pilwalkot Bandung, Begini Alasannya

Rp8 Miliar Lebih untuk Pengawasan Pilkada Kabupaten Bandung Barat

Karena itu menandakan partai berangkutan sudah modrn dan terbuka. “Buktinya, sekarang hasilnya juga terbuka kan. Berarti itu prosesnya memang transparan,” tambahnya. ‎

Meski demikian, Yossi tidak menutup kemungkinan tetap maju ke Pilwalkot Bandung. Walaupun, masih belum yakin partai mana yang akan mengusungnya.

“Ya kalau ada yang mendukung alhamdulillah. Kalau tidak tinggal menunggu taktid saja,” selorohnya. ‎

(mur)

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …