Shohei Matsunaga Sudah Ditawar Klub Lain, tapi Pilihannya….

Pemain Persib, Shohei Matsunaga, merayakan golnya ke gawang Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN

Pemain Persib, Shohei Matsunaga, merayakan golnya ke gawang Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga, memiliki harapan besar untuk tetap menjadi bagian Persib pada kompetisi musim depan. Tawaran dari klub lain menghampirinya.

Shohei mengklaim setidaknya sudah dua klub penghuni Liga 1 2017 yang mencoba mendekatinya, serta klub asal Malaysia. Namun, Shohei menegaskan akan memprioritaskan Persib.

“Tim lokal ada dua dan ada tawaran juga dari Liga 1-nya Malaysia. Tapi, saya tidak bisa bicara nama klubnya. Yang jelas, hati saya ingin tetap di Persib,” tegas Shohei.

Baca Juga:

Persib Kehilangan Essien, Ezechiel dan Vujovic

Shohei Matsunaga Tak Nyaman di Persib Bandung

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 17 di Persib ini enggan terlalu memaksakan kehendak apabila Persib memang sudah tak lagi membutuhkan jasanya.

Yang jelas, lanjutnya, apabila dipertahankan, ia akan berusaha berjuang keras kembali membantu tim.

Shohei merasa pada musim 2017 ini, penampilannya bersama Persib kurang maksimal. Buktinya, dari 31 penampilan bersama Persib sejauh ini, Shohei hanya mampu membukukan tiga gol.

Baca Juga:

Michael Essien Makan Setumpuk Kelapa Muda, Malah Disebut Sengsara?

Bobotoh Akan Berikan Penghormatan Terakhir untuk Pemain Persib

Perolehan tersebut jelas jauh berbeda dibandingkan saat tampil bersama Persiba Balikpapan di TSC 2016. Ketika itu Shohei mampu menyumbangkan 13 gol.

“Tapi, tahun kemarin saya bermain di posisi di gelandang serang. Sekarang posisinya di sayap, makanya enggak maksimal, tidak nyaman,” ungkapnya.

Itulah mengapa, Shohei berharap di musim depan posisinya sebagai gelandang serang dikembalikan agar perjuangannya dalam membela tim semakin lebih maksimal.

(pra)

loading...

Feeds

Aher Ajak Ormas Peduli Sungai Citarum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, bersama Kodam III/Siliwangi melakukan sosialisasi gerakan Citarum Harum Bestari kepada sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) se-Bandung …

DPRD Cimahi Godok Perda Parkir

Nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi parkir di Kota Cimahi masih kurang. Dalam setahun, PAD yang didapat dari parkir …

Ini 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel mengumumkan 10 peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan …