Mau Coba Sensasi Makan yang Berbeda? Coba Datang Kesini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bukan tanpa alasan kalau Bandung menjadi kota yang ramah kuliner. Kamu bisa dengan mudah menemukan beragam kuliner mulai dari kaki lima, kafe, hingga sekelas restoran.

Tak heran jika wisatawan yang datang ke Bandung selalu mengagendakan kulineran di Kota Kembang ini karena selalu saja ada tempat makan baru yang bisa didatangi. Salah satu tempat makan baru yang hits di Bandung saat ini adalah Goldstar 360 yang didaulat menjadi kafe bertema goa pertama yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:

Tak Perlu Jauh-jauh, Bandung Juga Sajikan Kuliner Negeri Sakura. di Sini Tempatnya

Rasakan Sensasi Makan Bareng Doraemon di D’Moners Cafe Bandung

Keunikan konsepnya ini membuat Goldstar 360 cepat terkenal dan jadi viral di kalangan pecinta kuliner. Konsep kafe dalam goa yang ditampilkan Goldstar 360 ini memang terbilang unik.

Terinspirasi Film-film Karya Wes Anderson, “Please Please Please” Cek Kafe Satu Ini!

Tidak seperti pandangan JB’ers tentang goa yang gelap dan menyeramkan, goa yang ada di Goldstar 360 didominasi warna putih sehingga terlihat cerah dan tidak menakutkan. Ditambah lagi pada dinding goanya juga terdapat banyak coretan gambar lucu yang menyerupai tulisan atau gambar pada masa purbakala.

Buat para kamu yang suka ngevlog atau selfie, ada banyak spot yang bisa kamu jadikan latar background. Mulai dari pintu depan yang mirip pintu masuk ke dalam goa, lorong panjang dengan ranting-ranting kering, bagian dalam yang bisa menampung hingga rooptop yang pas untuk dijadikan tempat nongkrong saat cuaca sedang cerah.

Ada lagi nih satu spot paling favorit yang paling sering dijadikan background berfoto, yakni spot yang memiliki dinding kaca besar tembus pandang sehingga kamu bisa dengan leluasa melihat ke luar kota Bandung.

(peh)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …