Manuver Golkar, Nurul Arifin Tak Bisa Menjadi Seperti Ridwan Kamil

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Golkar tampaknya bergerak cepat di ajang Pilkada serentak 2018.

Setelah Ketum Golkar, Setya Novanto  menyerahkan langsung surat rekomendasi terhadap Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien untuk Pilgub Jabar, di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (9/11),  kini giliran Nurul Arifin memperkenalkan calon pendampingnya untuk Pilwalkot Bandung.

Bakal Calon Walikota Bandung Nurul Arifin, memperkenalkan pasangannya untuk Pilwakot Bandung 2018, Jumat (10/11), Chairul Y. Hidayat.

Dalam kesempatan jumpa pers Jumat (10/11), Nurul Arifin menegaskan, dia tak akan pernah bisa menjadi seperti Ridwan Kamil. Hal itu diutarakannya, saat disinggung soal persiapannya mengantikan sosok Ridwan Kamil.

BACA JUGA:

Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Gandeng Cicit HOS Tjokroaminoto

Nurul Arifin Blak-blakan Ridwan Kamil, dalam Politik Tidak Ada yang Gratis

Menurutnya, setiap manusia memiliki karakter berbeda dan tidak akan pernah menjadi sama, tapi tujuannya tetap sama yakni membahagiakan warganya.

Ia pun mengaku akan berusaha membuat kualitas sebuah program setara.

“Salah satu programnya kami ingin menaikkan insentif Posyandu dan kebutuhan RT/RW. Untuk bisa mencapainya berilah kepercayaan karena kami punya semangat dedikasi,” pungkasnya

(nda)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …