Cerita Faizal Soal Keputusannya Maju di Pilwalkot Bandung

Bakal calon Walikota Bandung, Faizal (pegang mix) mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Bandung didampingi tim sukses, Jumat (10/11).

Bakal calon Walikota Bandung, Faizal (pegang mix) mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Bandung didampingi tim sukses, Jumat (10/11).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Satu lagi sosok yang mendeklarasikan diri menjadi bakal calon walikota Bandung.  Sosok itu, Faizal yang kali ini menyatakan kesiapannya untuk maju di ajang Pilwalkot Bandung 2018.

Bahkan, dalam deklarasinya di kawasan Buahbatu Bandung, Jumat (10/11), Faizal yang sosoknya selama ini akrab dengan kepengurusan organisasi kemasyarakatan, optimistis akan dapat bersaing dengan calon walikota/wakil walikota lainnya telah ‘memanaskan’ atmosfer perpolitikan Kota Kembang belakangan ini.

BACA JUGA:

Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Gandeng Cicit HOS Tjokroaminoto

Resmi! Ini Calon yang Diusung PKS pada Pilwalkot Bandung

”Insya Allah saya memiliki modal sosial dan politik yang bisa saya hibahkan untuk kemajuan kota ini,” tegas Faizal dalam jumpa pers.

Faizal menyebutkan, modal sosial yang dimaksudnya adalah seperti dirinya yang menjabat serta menjadi anggota beberapa organisasi kemasyarakatan. ”Juga termasuk kepengurusan dalam organisasi keolahragaan, kepemudaan, organisasi pengusaha dan hobi,” sebut Faizal.

Calon Walikota Bandung dari Partai Nasdem Mengerucut ke Yossi Irianto

PKB Keluarkan SK Pengusungan Fiki Satari untuk Pilwalkot Bandung

Faizal menyatakan, maju ke ajangPilwalkot Bandung dengan menempuh jalur parpol setelah dirinya mengikuti penjaringan di Partai Gerindra dan PAN sejauh ini.

”Saya sudah mengikuti penjaringan di Gerindra dan PAN dan saya juga terus komunikasi dengan parpol lainnya,” ungkap Faizal.

”Dan Alhamdulillah setelah saya melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh di Kota Bandung. Mereka tulus mendukung niat tulus saya ini. Bahkan siap untuk memberikan dukungan dalam mengikuti Pilkada Kota Bandung tahun depan,” timpalnya.

Mendapat dorongan tersebut, diakuinya, itu membuat keyakinannya untuk terjun di Pilwalkot Bandung semakin bulat.

”Berawal dari kegelisahan hati, harapan serta mimpi-mimpi yang ingin saya wujudkan demi kemajuan kota kelahiran saya yang saya cintai ini, bersamaan dengan semangat Hari Pahlawan yang kita peringati hari ini menginspirasi saya mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Kota Bandung 2018 mendatang,” kata Faizal dihadapan tim suksesnya yang dinamai Baraya Kang Faizal.

 (sep/azm)

loading...

Feeds