Kemenangan Persela Atas Persib untuk Choirul Huda

Euforia Samsul Arif dalam merayakan gol kemenangan turut diwarnai duka mengenang mendiang Choirul Huda. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Euforia Samsul Arif dalam merayakan gol kemenangan turut diwarnai duka mengenang mendiang Choirul Huda. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- SAMSUL Arif Munip jadi pahlawan kemenangan Persela Lamongan atas Persib Bandung dalam laga Liga 1 2017, Minggu (22/10).

Gol semata wayangnya mengantarkan Persela menang dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:

Samsul Arif Jebol Gawang Mantan, Persib pun Keok

Choirul Huda dalam Duel Persela Vs Persib

Samsul mempersembahkan golnya untuk legenda Persela Choirul Huda.

Minggu hari ini adalah tepat seminggu sejak kepergian Huda. Tak mengherankan bila isak tangis pecah seusai laga pertandingan Persela kontra Persib.

Kembali Minta Maaf, Begini ‘Curhatan’ Emral Abus

Salah satu pemain yang tak kuasa menahan air mata adalah Samsul Arif. Penyerang asal Bojonegoro ini terkenal dekat dengan Huda.

“Seminggu yang lalu kapten meninggalkan kami. Saya persembahkan gol hari ini untuk beliau. Beliau juga ingin Persela menang,” kata Samsul kepada awak media seusai pertandingan.

Gol Samsul gawang Persib pada menit ke-67 memang spesial. Sebab Samsul melakukannya lewat sundulan. Ia berhasil mengecoh duo tower Persib Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto untuk menggetarkan jala Maung Bandung yang dikawal M. Natsir.

Selebrasi Samsul juga tak kalah spesial. Ia menyambar jersey kuning yang sudah tersedia di tepi lapangan. Jersey milik mendiang kiper Persela Choirul Huda tersebut dibentangkan ke arah suporter di tribun utara dan awak media.

“Saya kehabisan bensin karena jadwal padat. Saya lakukan kesalahan di awal pertandingan. Alhamdulillah saya bisa cetak gol hari ini,” aku mantan penyerang Arema itu.

(saf/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds